Sabtu , 26 Mei 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Target, Film Keluarga di Hari Lebaran

Film Target, Film Keluarga di Hari Lebaran

Prescon Film Target.  Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon Film Target. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Target, adalah produksi terbaru Soraya Intercine Films, yang bergenre Komedi trailer. Disiapkan sangat spesial buat penonton film nasional, karena akan tayang 15 Juni 2018.

“Itu artinya film ini kita buat untuk penonton yang ingin menikmati suasana Lebaran dengan menonton film Target,” terang Sunil Soraya kemarin, disela peluncuran poster dan trailer film Target di Jakarta.

Ini film bisa disaksikan untuk segala umur. Maksudnya film Target jadi salah satu pilihan penonton untuk menyaksikannya karena jadi film keluarga di Lebaran nanti,” sambung Sunil.

Dengan Raditya Dika yang merangkap sebagai penulis skenario, pemain utama dan sutradara, diyakini film Target akan banyak diminati penonton. Apa lagi didukung pemain-pemain utama lainnya yang sudah dikenal publik, seperti Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozen, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli, menambah daya pikat sendiri untuk disaksikan.

Berikut ini dia sinopsis film Target, yang kisahnya diawali sembilan orang hendak shooting film berjudul Target. Namun mereka ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama Game Master muncul, memberitahu dalam 24 jam, mereka harus mengiktui permainan-permainan mematikan. Hanya satu yang bisa selamat. Siapa dia? (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Sajen. Foto: Ist.

Film Sajen, Dalam 2 Minggu Trailernya Sudah Dilihat 1,2 Juta Netizen

Jakarta, channelsatu.com: Film nasional bergenre horor memang lagi primadona di bioskop-bioskop di Tanah Air. Pasalnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *