Rabu , 13 Desember 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Satria, Kisah Heroik Yang dibungkus Kekuatan Budaya Lokal Banyumas

Film Satria, Kisah Heroik Yang dibungkus Kekuatan Budaya Lokal Banyumas

Media Gethring Film Satri, Selasa (26/9/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.
Media Gethring Film Satri, Selasa (26/9/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Kisah Heroik dan kekuatan budaya lokal Banyumas jadi porsi utama dalam film Satria yang siap diproduksi Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures yang menggandeng Pemerintah kabupaten Banyumas dan Kwarcab Banyumas. Di film ini seperti ditegaskan sang sutradara Jito Banyu, juga akan bicara soal kebinekaan dan kecintaan terhadap NKRI.

Nah, semangat wong Banyumas dalam menggapai impian untuk menjadi orang sukses dan menjadi orang besar di republik ini, perlu menjadi suri tauladan bagi generasi milenia sekarang ini. “Jenderal Soedirman dan Jend. Gatot Subroto contoh nyata, dari rakyat jelata mampu jadi tokoh terkenal. “Inpirasi ini yang akan dituangkan dalam film Satria,” kata Jaka T. Alfianda Eksekutif Produser Gula Kelapa Pictures pada perscon media gathering, Selasa (26/9/2017) di Jakarta.

“Kami berharap film Satria jadi sarana promosi sosial budaya dan wisata kabupaten Banyumas. Sehingga nantinya mampu meningkatkan kunjungan wisata lokal dan mancanegara,” ujar H. Ahmad Husein Bupati Banyumas dalam sambutannya siang itu yang mendukung penuh pembuatan film Satria.

Nama-nama artis nasional dipastikan akan terlibat di film Satria, diantaranya Pangky Suwito, Jajang C. Noer, Pong harjatmo, Rianty Catwright, Yama Carlos, Elvira Devinamira,dan Melayu Nicole. (Ibra)

About ibra

Check Also

Roman dan Ibu2

Roman D Man Akan Jalankan Dua Profesi Sekaligus

Jakarta, channelsatu.com: Belum lama ini artis serba bisa Roman D Man, baru saja menyelesaikan kuliahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *