Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Sajen, Dalam 2 Minggu Trailernya Sudah Dilihat 1,2 Juta Netizen

Film Sajen, Dalam 2 Minggu Trailernya Sudah Dilihat 1,2 Juta Netizen

Adegan film Sajen. Foto: Ist.
Adegan film Sajen. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Film nasional bergenre horor memang lagi primadona di bioskop-bioskop di Tanah Air. Pasalnya, asal ngemasnya cantik, film bergenre horor selalu diminati penonton. Starvision yang sudah 6 tahun tidak membuat film bergenre horor, pun kembali terpikat untuk memproduksinya. Maka digaraplah film horor dengan judul Sajen.

Drama horor dari film Sajen yang disutradari Hanny R Saputra, terbilang agak beda dengan film horor lainnya. Utamanya dalam pengemasan kisah, mengangkat sebab akibat ketika seseorang jadi korban bullying. Ya korban bullying pelajar khususnya memang tengah jadi viral belakangan ini. Dari korban bullying pula, Produser Starvision Chand Parwez Servia berharap penonton mampu mengambil pesan moral dari film Sajen ini.

Selain kekuatan kisah yang beda, film Sajen punya nilai lain, dengan memboyong para pemain utamanya sekumpulan selebritas remaja yang lagi top saat ini. Sebut saja misalnya, ada Amanda Manopo yang berlakon jadi tokoh sentral. Penonton bisa menyaksikan keseraman wajah cantiknya yang berubah jadi seram, saat gentayangan melakoni peran Alanda. Begitu seramnya wajah Amanda berubah jadi Alanda, hingga dirinya sendiri pada awak media kemarin disela gala premier film ini, mengaku takut melihatnya.

Meski begitu Amanda tetap takjub melihat hasilnya yang berubah berkat bantuan special effect. “Keren dan bener-bener serem lihatnya,” aku Amanda yang coba keluar dari zona aman alias terbiasa dengan peran baik-baik di sinetron dan kini mencoba peran barunya di layar lebar.

Film Sajen yang akan tayang besok, 3 Mei 2018 di bioskop dan trailernya dalam 2 minggu sudah dilihat netizen 1,2 juta lebih ini, kisah intinya berawal adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa adalah sebuah misteri. Desas-desus mengatakan sajen tersebut merupakan upaya sekolah menenangkan arwah siswa yang bunuh diri karena menjadi korban bullying.

Alanda (Amanda Manopo) berupaya memutus rantai bullying di sekolah. Berbeda dengan siswa lain yang pasrah saat Bianca (Steffi Zamora), Davi (Jeff Smith) dan geng mereka berlaku seenaknya, Alanda berani melawan. Misi Alanda membuat dua sahabatnya, Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl), cemas.

Di suatu malam, Alanda dijebak. Karena depresi, Alanda memutuskan bunuh diri. Kemarahan Alanda membuat arwahnya tidak tenang dan mendorongnya membalas dendam ke orang-orang yang telah menghancurkannya.

Judul Film : Sajen, Durasi : 92 Menit, Jenis Film :  Drama, Horror, Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Sutradara : Hanny R Saputra, Penulis : Haqi Achmad, Produksi : Starvision, Pemain: Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, Chantiq Schagerl, Rachel Amanda, Aliff Alli Khan. (Ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *