Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Sabrina, Horor dan Aksyenya Lebih Kuat Dari Film The Doll 2

Film Sabrina, Horor dan Aksyenya Lebih Kuat Dari Film The Doll 2

Mereka yang terlibat di film Sabrina. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Mereka yang terlibat di film Sabrina. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Mengemas film horor agar disaksikan tak cukup hanya bisa membuat penonton ikut larut ketakutan ketika adegan-adegan yang menyeramkan dihadirkan. Peran pemain juga tak kalah pentingnya melakoni adegan yang harus dijalani, seperti yang dimainkan artis jelita Luna Maya dalam film horor, Sabrina yang diproduksi Hitmaker Studios.

Adegan Luna dalam film Sabrina arahan sutradara Rocky Soraya, terbilang nekad dan berani. Pasalnya, selama 12 detik tubuhnya yang mulus dan cantik rela harus dikubur hidup-hidup demi adegan film Sabrina. “Deg-degan, takut ya pasti adalah ketika diminta menjalani adegan dikubur. Walau hanya 12 detik alhamdulillah semua bisa dijalani,” tutur Luna Maya pada awak media Jumat (6/6/2018) malam disela gala premier film tersebut di Senayan City, Jakarta.

Maya sendiri dalam film ini berperan sebagai Maira, ibu muda cantik yang tengah membangun mahligai rumah tangga bersama pasangannya Aiden yang dilakoni Christian Sugiono. Maira hidup bahagia di pernikahan barunya bersama AIDEN, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena VANYA, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian ANDINI, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil BU LARAS, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia. Saat boneka Sabrina kerasukan iblis inilah kisah hantu boneka dimainkan dalam film ini.

Kisah Sabrina sendiri, adalah the next terror in The Doll Series yang sebelumnya, jadi film box office di tahun 2017. Cerita kesuksesan The Doll 2 ini coba kembali diulangi lagi oleh Rocky, tentu dengan kemasan yang berbeda. Horor dan aksyennya dirasakan jauh lebih kental dan kuat. Rasa optimis kesuksesan itu diyakini akan terulang, karena selain tayang di bioskop negeri sendiri 12 July ini, Film Sabrina langsung dilirik pemilik bioskop manca negara, untuk tayang di bioskop-bioskop milik mereka, seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam dan Hongkong.

“Bahkan kita juga tengah menjajaki agar film Sabrina, juga tayang di bioskop-bioskop di seluruh India. Doakan saja semoga film Sabrina kembali jadi film nasional box office,” tandas Rocky.

Judul Film: Sabrina, Jenis Film: Horor, Produser: Rocky Soraya, Sutradara: Rocky Soraya, Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara, Produksi: Hitmaker Studios, Pemain: Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, Richelle Georgette Skornicki.

About ibra

Check Also

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *