Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Revan & Reina Layak Jadi Favorit Tonton Remaja

Film Revan & Reina Layak Jadi Favorit Tonton Remaja

Adegan film Revan &Reina. Foto: Ist.
Adegan film Revan &Reina. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah dari novel dengan judul yang sama, Revan & Reina siap tayang di bioskop-bioskop di seluruh Tanah Air dalam waktu dekat ini. Tak dipungkiri kisah cerita remaja nan romantis di novel jadi andalan rumah produksi untuk mengangkat kisahnya ke layar lebar. Maka tak salah jika Revan & Reina karya Christa Bella, diangkat oleh Lingkar Film ke bioskop karena diyakini akan memikat untuk disaksikan, utamanya jadi pilihan favorit remaja penyuka film nasional.

Keyakinan dan optimis itu dirasakan kian terbangun oleh sang produser Girry Pratama, karena film Revan & Reina besutan   Andreas Sullivan, saat diproduksi dipenuhi para bintang-bintang remaja yang kini lagi naik daun. Diantaranya, ada  Bryan Domani, Angela Gilsha, Ajun Perwira, Irsyat, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, Bulan Sofya dan beberapa nama lainnya. Plus penggaraanya yang dilakukan sang sutradara Andreas dan penulisnya juga memuaskan banyak pihak.

“Film ‘Revan & Reina’ sangat layak menjadi favorit tontonan anak-anak remaja. Ini hiburan yang positif, emosional tapi  kreatif,” tutur sang produser  Girry Pratama disela peluncuran lounching Novel dan poster film Revan & Reina, Jumat (10/11/2017) kemarin di Jakarta pada wartawan.

Christa Bella  si penulis novel film Revan & Reina juga mengakui puas dengan ceritanya yang dituangkan dalam film bioskop. “Sangat puas karyaku diangkat ke layar lebar, karena dikemas sangat menarik oleh Mas Andreas. Bahkan bisa dikatakan kisahnya lebih menarik dari novelnya ketika di filmkan,” puji Christa.

“Karena konflik kisahnya lebih berat emang dan lebih baper dan itulah kekuatannya menurutku kisahnya jadi kian menarik untuk dinikmati oleh kalangan remaja,” sambung Christa lagi.

Tak mau kalah juga diakui oleh salah satu sang pelakon utamanya Angela, “Seneng bisa terlibat di film ini. Sutingnya seru banget dan puas bisa maen bareng dengan temen lain di film Revan & Reina. Film Ini juga sekaligus jadi debut perdanaku lo di layar lebar,” aku Angela.

Berikut inilah peran-peran yang dimainkan dalam film Revan & Reina yang bergenre drama remaja ini, diantarnaya adalah:
– Bryan Domani sebagai Revan
– Angela Gilsha sebagai Reina[2] _ Irsyat sebagai Fabian
– Ajun Perwira sebagai Reynald
– Meisya Amira sebagai Diandra
– Rani Ramadhany sebagai Kalila
– Wilson Tirta sebagai Rayhan
– Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Revan kecil
– Bulan Sofya sebagai Reina kecil

Selanjutnya, inilah kisah film ‘Revan & Reina’ yang bertutur tentang sosok Revan (Bryan Domani) yang mengenal Reina (Angela Gilsha) sejak kecil. Kedekatan keduanya akhirnya meningkat jadi hubungan spesial alias asmara ketika mereka menginjak remaja.

Reina sedikit lebih tua dari Revan. Tapi itu tak menghambat hubungan kasih mereka. Namun tetap saja ada duri, di mana Revan tahu bahwa ada cowok lain di hati Reina, yaitu Fabian (Irsyad). Namun cowok itu pergi begitu saja dan meninggalkan goresan di hati Reina. Suatu ketika Fabian balik lagi. Tentu saja hati Revan gelisah karena dia sangat mencinta Reina. Sementara itu, ada cewek lain yang diam-diam jatuh cinta pada Revan, yaitu Dira (Meisya Amira). (Ibra)

About ibra

Check Also

Shandy Aulia. Foto: Ibra.

Usaha Susu Sapi Shandy Aulia Sudah Tersebar di Berbagai Kota

Jakarta, channelsatu.com: Di mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017) artis film nan cantik Shandy …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *