Sabtu , 23 Juni 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Reuni Z, Seremnya Ada, Komedinya Juga Ada

Film Reuni Z, Seremnya Ada, Komedinya Juga Ada

Prescon Film Reuni Z. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon Film Reuni Z. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Horor memang lagi naik daun, karena banyak film nasional yang bergenre horor mampu menyedot penonton hingga jutaan orang. Terakhir film Danur 2 Maddah yang baru sekitar sepekan tayang di bioskop, sudah meraup 1.118.107 penonton.

Kini satu lagu film horor, dengan judul Reuni Z, yang merupakan produksi terbaru Rapi Film, akan jadi pilihan penonton film nasional untuk menyaksikannya. Pasalnya seperti yang dituturkan Soleh Solihun yang berduet dengan Monty Tiwa jadi sutradara film ini, menyajkan dengan format berbeda. Maka emosi penonton pun terbawa arus dalam suasana drama, seremnya ada, komedinya juga ada.

Disebut berbeda, film Reuni Z yang dilakoni bertabur bintang, seperti Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman, Henky Solaiman ini, menyodorkan hantu-hantu yang tidak biasa di film nasional, yaitu dihadirkan 150 zombie, yang dengan ganas mencari mangsa barunya. Mayat-mayat hidup itu jadi sajian utama di film Reuni Z yang akan tayang di bioskop mulai Kamis, 12 April 2018 ini.

Berawal dari digelarnya reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu.

Sayang, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen kini berubah jadi petaka, malah teman makan teman!

Judul Film : Reuni Z, Durasi 97 Menit, Jenis Film : Drama, Comedy, Produser : Gope Samtani, Sutradara : Monty Tiwa, Soleh Solihun, Penulis : Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Soleh Solihun, Produksi : Rapi Films, Pemain: Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman, Henky Solaiman.
(Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film The Gift. Foto: Ist.

Film The Gift, Kemana Cinta Tiana Berlabuh?

Jakarta, channelsatu.com: Mau nonton karya terjujur dari sutradara handal Hanung Bramantyo, maka tinggal disaksikan aja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *