Minggu , 29 Maret 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Ratu Kuntilanak Akan Hadirkan 25 Raja Hantu Yang Menyeramkan

Film Ratu Kuntilanak Akan Hadirkan 25 Raja Hantu Yang Menyeramkan

Teaser Ratu Kuntilanak. Foto: ist.
Teaser Ratu Kuntilanak. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Film genre horor Ratu Kuntilanak (RK) produksi Bag Picture yang bernaung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dalam waktu dekat segera digarap. Kisahnya dijanjikan akan dibuat lebih dasyat dari film-film horor yang pernah disaksikan di layar lebar. Salah satu yang jadi pembeda di RK, akan menghadirkan 25 jenis raja hantu yang konon berkeliaran di ranah Nusantara ini.

Hal ini terungkap ketika Ketua Umum Pafindo dan sekaligus Produser RM Bagiono Prabowo atau akrab disapa Gion, Minggu (15/12/2019) malam, meluncurkan pra teaser film RK. Sekaligus tanda film RK segera diproduksi. Dalam penggarapannya Gion menjelaskan film RK tidak digarap sendiri oleh Bag Picture tapi juga akan menggandeng investor asal Singapura.

“Pengusaha asal Singapura akan menginvest dana untuk film RK sebesar Rp 5 Milyar. Dengan begitu kita juga akan memberikan karya yang terbaik untuk produksi film RK. Kisahnya sendiri merupakan kisah nyata yang benar-benar ada dan akan kita tuangkan dalam film ini, yang penuh dengan adegan drama horor menegangkan dari awal hingga akhir cerita,” terang Gion pada awak media.

Syukuran film Ratu Kuntilanak, Mitos Holic dan Ultahketua Umum Gion Prabowo. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Syukuran film Ratu Kuntilanak, Mitos Holic dan Ultah Ketua Umum  Pafindo Gion Prabowo. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Selain film RK, Gion bersama Pafindo malam itu juga meluncurkan program TV horor Youtube, judulnya Mitos Holic. Mitos Holic yang digarap tangan-tangan kreatif anak-anak Pafindo, menurut Gion tak hanya menguak kisah seram atau hanya menonjolkan seramnya saja dalam film tersebut. Namun juga menjabarkan mitos sebuah peristiwa yang tengah terjadi di tengah-tengah masyarakat secara ilmiah.

“Di Mitos Holic yang sudah kami produski sebanyak 7 episode, selain kisahnya menghibur juga kita berikan jawaban pada masyarakat secara ilmiah. Maksudnya biar masyarakatnya yang nonton jadi cerdas dan tahu, apakah peristiwa yang terjadi itu hanya mitos atau disebabkan hal lain?,” ujar Gion yang sejak masih belia memang senang untuk mengetahui alam gaib yang menyangkut mahluk astral khususnya.

Pria ganteng yang juga kini wajahnya sering berseliweran di layar kaca sebagai host Silet ini, selain memperkenalkan agenda dua program barunya. Malam itu juga jadi moment yang membahagiakan dirinya, karena di malam itu, ia juga melakukan syukuran di hari ulang tahunnya. Maka wajar, jika banyak para selebritas yang hadir dikegiatan itu, seperti artis cantik Alda, Elma Theana, Gerry Iskak, Aming, Robby Bo, Renci Milano, Dharti Manulang, Ronny Dozer, Kusumopriyono dan masih banyak lagi seleb yang datang ke pesta tersebut. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *