Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Nenek Gayung, Hantu Gentayangan Dari Kisah Nyata

Film Nenek Gayung, Hantu Gentayangan Dari Kisah Nyata

Jakarta, channelsatu.com: Penyaksi dan penikmat film Indonesia diakui Ody Mulya Hidayat dari Produser Pelaksana Maxima Pictures masih ada. Khususnya untuk film horor tetap banyak penyukanya. Maka dari sinilah lahir film Nenek Gayung yang diangkat dari kisah nyata.

Agar film ini tidak membosankan, Nenek Gayung yang dilakoni Nikita Mirzani, Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri Yurike Prastika dan Mudy Taylor, dikolaborasikan kemasanya oleh Ody, antar adegan menegangkan dan komedi. Maka jadilah film horor komedi yang segar sebagai media hiburan.

Cerita Nenek Gayung ini sendiri beberapa waktu lalu sempat heboh di  daerah Jakarta Selatan. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korban-korbannya.Hantu Nenek Gayung terus gentayangan mencari korban hingga bikin mencengkam dan ketakutan penduduk sekitarnya.

Banyak yang percaya, konon bila bertemu dengan nenek gayung dan jangan pernah mengajaknya bicara. Sebab, jika melayani obrolannya maka maut pun akan menjemput. O….? serem bangetkan!!!

Bagi yang penasaran ingin menyaksikan Nenek Gayung  di bioskop, mulai 21 April 2012 mendatang film ini dirilis. ingat khusus buat penonton dewasa ya? (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *