Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Mengejar Setan, Yang Jantungan dilarang Nonton

Film Mengejar Setan, Yang Jantungan dilarang Nonton

Jakarta, channelsatu.com: Film Mengejar Setan produksi teranyar BIC Production dan Mitra Pictures, jadi film horor yang cukup asyik dinikmati pecinta film nasional di penghujung tahun 2013 ini.

Tegang dan seru dari awal hingga akhir begitulah cara Nayato mengemas film ini. Maka jika Anda punya penyakit jantung, disarankan untuk tidak menyaksikan film ini. Khawatir jantung Anda tidak kuat untuk mengikuti adegan peradegan yang banyak mengejutkan yang disodorkan Nayato dikisah film ini.

Mengejar Setan, menuturkan tentang pasangan suami istri Tarina (Masayu) dan Andika (Evan) yang membeli sebuah rumah tua di Bandung. Ternyata banyak kejadian aneh menimpa pasangan muda ini hingga akhirnya sahabatnya, Tarina dan Angie (Donita) merasakan sesuatu yang aneh di rumah itu ketika mereka berkunjung.

Sebelumnya Andika dan Tarina memutuskan untuk menetap di Bandung. Setelah sebuah kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa mereka berdua. Seseorang bernama Lukman menjual sebuah rumah tua yang cukup besar, karena harganya yang cukup murah Andika setuju untuk membelinya.

Andika tidak pernah menyadari pemilik rumah tua tersebut, hantu Jamilah masih gentayangan dan menteror siapa saja yang menempati rumah tua tersebut untuk menuntut balas atas ketidakadilan  yang diterima selama masa hidupnya. Sampai pada akhirnya sosok hantu tersebut merasuki Tarina.

Karena ulah hantu Jamilah yang semakin beringas, Tarina meminta pertolongan pak Broto, seorang paranormal yang direkomendasikan sahabatnya yang juga sempat mendapatkan teror saat berkunjung ke rumah itu.

Pak Broto berhasil mengungkap suatu misteri terselubung dimana jasad ibu Jamilah dikubur secara tak wajar di halaman belakang rumah itu.

Disisi lain diketahui Alia gadis kecil anak Tarina dan Andika yang sejak awal selalu ada bersama mereka ternyata hanyalah khayalan Tarina yang belum bisa menerima kenyataan, Alia tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang mereka alami sebelum pindah ke Bandung.

Bagaimanakah kelanjutan kisah film ini? Jawabannya kejar pada 19 Desember 2013 di bioskop kesayangan Anda.

Film Mengejar Setan
Jenis Film : Horror
Pemain: Evan Sandes, Masayu Anastasia,Cinta Dewi
Produser : Hm Firman Bintang
Produksi : Mitra Pictures, BIC Production
Sutradara : Nayato Fio Nuala. (ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *