Jumat , 18 Januari 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Leak (Kajang Kliwon) Janjikan Kisah Horor Berbeda

Film Leak (Kajang Kliwon) Janjikan Kisah Horor Berbeda

Prescon film Leak. Foto: ibra
Prescon film Leak. Foto: ibra

Jakarta, channelsatu.com: Tren film horor di bioskop belum surut, bahkan diprediksi semakin disukai hingga 2019. Untuk itu, rumah produksi Applecross dalam waktu dekat segera memproduksi film bergenre horor, dengan judul Leak (Kajang Kliwon).

“Leak (Kajang Kliwon) adalah film horor yang akan kami buat berbeda dan lebih menarik dari film horor Indonesia yang pernah ada. Sutingnya di Bali, di tempat-tempat lokasi yang belum pernah dibuat untuk suting film. Menguak kisah yang belum pernah dituturkan di bioskop soal Leak,” janji Lucas Aspari, Kamis (25/10/2018) siang disela syukuran jelang suting film ini di Jakarta.

Bambang Drias selaku sutradara melanjutkan, film Leak (Kajang Kliwon) yang mengangkat kisah para Ratu Leak dalam mitoligi Bali ini, menjadi tantangan tersendiri untuk menggarapnya.

“Set lokasinya di tempat yang cukup sakral bagi masyarakat Ubud. Kami harus memindahkan desa ke desa lainnya atas ijin Raja Bali,” pungkasnya di mana dalam film ini selain melibat ratusan warga Bali, juga dilakoni bintang ibukota, seperti Indah Kalalo, Amanda Manoppo, Christ Laurent, Muthia Datau, dan masih banyak lagi yang terlibat. (Ibra)

About ibra

Check Also

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. Foto: Kiki

Palembang dan Jogyakarta Jadi Tempat Suting Film Biopic Taufik: Lelaki Yang Menentang Badai

Jakarta, channelsatu.com: Film Biopic tokoh nasional Tuafik Keimas telah dimulai. Tepatnya proses suting telah diawali …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *