Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film LDR, Keabadian Cinta Roma Nan Romantis

Film LDR, Keabadian Cinta Roma Nan Romantis

Adegan LDR. Foto: ilustasi.
Adegan LDR. Foto: ilustasi.

Jakarta, channelsatu.com:LDR atau L’eternita di Roma dalam bahasa Italia yang berarti “Keabadian Roma” merupakan film teranyar yang diproduksi Maxima Picuters.

Dari judul itulah, maka bisa dipastikan film LDR yang hari ini, Rabu (13/5) mulai diputar dibioskop, adalah film drama percintaan yang penggarapannya dipercayakan pada Guntur Sorharjanto memang menarik untuk disaksikan. Karena Cassandra Massardi sebagai penulis ceritanya mampu membangun kisah romantis ini dengan menarik.

Buat yang sudah baca novelnya, tentulah film LDR yang dilakoni AlGhazali,Verrell Bramasta,Mentari De Marelle,Aurelie Moremans akan terasa lengkap jika menyaksikan kisahnya di layar hidup selama 84 menit. Betapa tidak karena romantisme itu benar-benar mengharu biru karena digarap di kota Roma yang keren plus saljunya yang indah.

Karenanya dengan latar Menara Colosseum, Spanish Steps, hingga Ponte Sant’Angelo, dimulailah petualangan cinta Carrie di tanah Eropa, khususnya di Italia ini, mengantarkannya bertemu sosok-sosok yang turut andil dalam kisah hidupnya.

Tepatnya, Kisah novel yang diadaptasi ke dalam film layar lebar itubercerita tentang perjalanan seorang gadis bernama Carrie ke Italia. Kesempatannya berpelesir seorang diri ini mengantarkannya bertemu sosok-sosok yang turut andil dalam kisah hidupnya.

Lengkapnya, Impian CARRIE (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul! Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana.

Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR. Karena Si Julietnya Demas yang diburunya hingga ke Italia itu berpaling ke pria lain.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, Apakah dia adalah Romeo untukku?

Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?

Sebuah drama komedi romantis tentang gadis yang mencari Romeo, dan ketika harus memilih, mana yang harus diikuti: hatinya atau takdirnya?

Kisah ini akan terus berlanjut kata eksekutif Produser dari Maxima Pictures, Yoenka di LDR part 2. (ibra)

About ibra

Check Also

Peluncuran 4 film Kolaborasi Starvision. Foto Ibra

Yuk, ke Bioskop Menikmati 4 Film Kolaborasi Starvision

Jakarta, channelsatu.com: Hampir 2 tahun bioskop ditutup akibat wabah Covid 19. Maka industri film pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *