Kamis , 2 April 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Lantai 4 Menguak Mitos Dalam Genre Horor Yang Mencekam

Film Lantai 4 Menguak Mitos Dalam Genre Horor Yang Mencekam

Syukruan jelang suting film Lantai 4, Rabu (12/2/2020) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Syukuran jelang suting film Lantai 4, Rabu (12/2/2020) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Rumah Produksi Kreasi Jingga yang dimotori Ray Dewi Kusuma selaku Direktur Utama, mulai 15 Febuari besok, akan melakukan suting, film teranyarnya, dengan judul Lantai 4. Yuki Kato, Tyo Pakusadewo, Inggrid Wijanarko, Ruth Marini, Aqila Nathaya, Nyimas Faza, Budi Limbad, Juy Wow, Yan Wijaya, Denny Imbiri dan masih banyak lagi para artis yang terlibat di dalamnya, dipastikan akan berkolaborasi mengeluarkan kemampuan beraktingnya dalam film Lantai 4.

Cerita dan skenario film Lantai 4, ditulis oleh Wahyu Nugroho, yang akan ikut menyutradarai mendampingi FX Purnomo yang juga bertindak sebagai Produser.”Film Lantai 4, akan menguak mitos angka 4, yang dalam budaya masyarakat Cina, adalah bukan angka keberuntungan. Dimana dalam film ini, akan kita garap dalam genre horor yang begitu mencekam,” ujar FX Purnomo dalam keterangan persnya disela syukuran tanda dimulai produksi film Lantai 4 Rabu (12/2/2020) kemarin di Jakarta.

mereka yang terlibat di film Lantai4. Foto: Ki2.
mereka yang terlibat di film Lantai4. Foto: Ki2.

Jelasnya, film ini, bercerita tentang seorang gadis yang berhasil mengungkap mitos keangkeran Lift 04, hingga satu persatu keluarganya tewas, dengan cara tragis. Akibat ulah hantu penghuni sebuah apartement. Artis papan atas Yuki Kato, mengaku senang dilibatkan dalam film ini. Melalui film ini, Yuki menerangkan merupakan untuk pertama kalinya dalam berakting ia main dalam film bergenre horor.

Sebelum dimulai suting, film Lantai 4, telah membuka casting terbuka untuk para pemeran. Di luar dugaan peserta yang berminat sangat banyak, hingga mencapai 340 peserta. Para pendaftar tak hanya datang dari Jabodetabek tapi juga datang dari Karawang, Cirebon, Tegal, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Medan hingga Makassar. “Kami sangat gembira dengan antusias peserta yang begitu besar untuk menjadi bagian dari pembuatan film Lantai 4,” ujar Eksekutif Produser, Andi Sudirman.

Ditambahkan oleh Toto Soegriwo selaku Line Produser, selain dihadirkan bintang-bintang ternama dalam film Lantai 4. Juga melibatkan para crew post pro yang kemampuannya tidak diragukan lagi dalam kesatuan tim membuat film yang baik. Seperti Theorsi Argeswara (penata musik), Wawan Idati Wibowo Editor langganan peraih piala Citra, Penata Suara Satrio Budiono dan Syahlevi, serta Penata Sinefotografi, Sandy Farid. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *