Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Keira, Pesugihan Yang Membawa Bencana

Film Keira, Pesugihan Yang Membawa Bencana

Prescon film Keira. Foto: Ki2.
Prescon film Keira. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Dengan 7 kepribadian yang berbeda, Keira (Angelica Simperler) gadis cantik dan cerdas, seakan hilang masa depannya menuju hidup yang indah ini. Pesugihan yang disepakati sang ayah dengan Ratu penghuni air terjun demi jadi orang kaya dan terhormat, jadi penyebab Keira suram menatap hidup sesungguhnya.

Kisah unik yang mirip film Hollywood, dengan judul Split, itulah yang dituangkan dalam drama thriller dipentas film nasional oleh Harry Dagoe Suharyadi, dengan judul Keira, yang akan tayang di bioskop mulai 15 Nopember 2018 ini.

“Film horor emang lagi laris di industri film nasional. Tapi kita tidak ikutan ke arah genre horor. Karena kami ingin penonton jadi cerdas dengan film yang kami buat dan sekaligus memberikan suguhan yang berbeda dari film nasional yang tengah tayang,” terang Tirta Siregar selaku produser dari Tu7juh Rumah Produksi dihadapan awak media, Rabu (7/11/2018) di Jakarta.

Dengan perbedaan kisah ini, antusias penonton ditumbuhkan. Apresisasi dan gairah untuk menyaksikan film Keira dimulai roadshownya di 7 kota sekaligus. Mulai awal Nopmeber ini, dari Bogor, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Purwokerto dan Banjarnegara.

Angelica Simperler sebagai Kaira di film kaira. Foto: Ki2.
Angelica Simperler sebagai Keira di film kaira. Foto: Ki2.

“Hal ini dilakukan, karena kami ingin mendekatkan film Indonesia pada penontonya dengan mendatangkan para artis ke kota-kota tujuan kampanye film Keira. Antusias penonton membuat kami tak kenal lelah untuk terus berkeliling bersama, Rasanya ada enregi tambahan setiap kali melihat apresiasi yang diberikan masyakarakat pada kami, para pembuat film,” imbuh Andre Murtono juga selaku produser di film Keira.

Lalu film Keira yang mengambil lokasi suting di lampung ini, kisah ringkasnya, hadir sosok Keira yang tidak pernah menyadari semua perbuatannya. Termasuk keanehan sifat yang muncul dalam dirinya. Semua misteri yang ia hadapi perlahan menyiksa hidup Keira. Setiap saat bisa muncul sifat dominan yang tak pernah ia pahami. Tidak terkecuali hadirnya pribadi lain. Mereka tak pernah menjadikan Keira sebagai pribadi tunggal.

Hanya cinta yang mampu meredakan sakit Keira. Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati Keira dan menyingkirkan masa lalunya.

Judul Film : Keira, Jenis Film : Drama, Thriller, Produser: Andre Murtono, Sutradara: Harry Dagoe Suharyadi, Penulis: Harry Dagoe Suharyadi, Produksi: Tu7uh Rumah Produksi, Pemain: Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Ferly Putra, Rocky Jeff, Erlandho Saputra, Gabriella Cecilia, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Ridho Ficardo, Djenar Maesa Ayu, Hafil Andrio, Yan Wijaya.

About ibra

Check Also

Adegan film Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.

Film Dear Nathan Hello Salma, Asyik Jadi Tontonan ABG, Seru Buat Yang Ingin Bernostalgia di SMA

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan Dear Nathan pertama yang meraup hingga 700 ribu penonton. Sekuel …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *