Sabtu , 23 Maret 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Keira, Angkat Kisah Perempuan Yang Punya Tujuh Kepribadian

Film Keira, Angkat Kisah Perempuan Yang Punya Tujuh Kepribadian

Prescon film Keira. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Keira. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Keira, ini film terbaru dari Tu7uh Rumah Produksi. Keira mengangkat kisah tentang gadis dengan tujuh kepribadian. Pengemasannya film ini dipercayakan pada sutradara handal Harry Dagoe. Sementara pelakonnya, diisi Angelica Simperler (Keira), Ray Sahetapy (Darma), Ferly Putra (Gunawan), Yan Wijaya ( ayah Keira), dan masih banyak lagi bintang beken yang tampil di film ini.

“Menariknya lagi, tujuh kepribadian juga diperankan tujuh pemain berbeda. Karena tak mudah memainkan tujuh karakter sekaligus. Ini demi memudahkan penonton mengikuti alur cerita Keira. Serta agar penonton mudah memahami perubahan yang mereka saksikan. Terpenting lagi melalui film Keira penonton juga terhibur,” ujar Andre Martono, selaku produser disela prescon peluncuran trailer dan poster film, serta original soundtrack Keira kemarin di Jakarta.

Dari film Keira, Tu7uh Produksi, berharap penonton punya variasi pilihan untuk menyaksikan film nasional yang dalam waktu dekat ini, segera tayang di bioskop, baik tema dan isi cerita. (Ibra)

About ibra

Check Also

Chiara Aurella. Foto: Ican.

Chiara Aurella Ingin Main Total di Film Kunarfa

Jakarta, channelsatu.com: Tu7uh Rumah Produksi kembali akan membuat film lagi di 2019 ini. Judulnya Kunarfa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *