Rabu , 13 Desember 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Jembatan Pensil Akan disaksikan Presiden Jokowi

Film Jembatan Pensil Akan disaksikan Presiden Jokowi

Mereka yang terlibat di film Jembatan Pensil. Foto: Ibra.
Mereka yang terlibat di film Jembatan Pensil. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Jembatan Pensil, yang mengeksplorasi pesona keindahan Pantai Meleura destinasi wisata andalan Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, dan destinasi-destinasi wisata lainnya yang mempesona dan kaya akan kearifan lokal, dipastikan sebelum tayang di bioskop akan masuk istana lebih dahulu untuk ditonton Presiden Jokowi.

Keterangan ini disampaikan langsung Produser eksekutif La Ode Haerun pada awak media di acara Media Gathering Film Jembatan Pensil sekaligus Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Masyarakat Muna se-Jabodetabek di Anjungan Sulteng, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (23/7/20117) siang.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami, film Jembatan Pensil, sebelum tayang di bioskop 7 September 2017, rencananya akan masuk Istana lebih dahulu karena akan ditonton bapak Presiden Jokowi,” jelas La Ode.

Film Jembatan Pensil, adalah film bergenre anak-anak ini disutradarai Hasto Broto, dengan para pelakon diantaranya, Meriam Bellina, Kevin Julio, Alisia Rininta, Agung Saga dan alin-lain. Kisahnya mengangkat tentang petualangan dan persahabatan anak-anak yang disimbolkan dari sebuah pensil, dengan penggambaran keterbelakangan seorang anak yang begitu sangat menyentuh.

Menyinggung soal dipilihnya kabupaten Muna sebagai lokasi shooting film ini, kata La Ode lagi, karena Kabupatan Muna memiliki objek wisata yang sangat indah dan kaya akan kearifan lokal, Muna kaya objek wisata yang indah dan tidak dimiliki di daerah lain seperti pantai Meleura.

“Pesona alamnya emang keren banget. Ini juga jadi salah satu jualan panorama alam nan Indah dari Muna dan dibalut kisah yang menarik tentang dunia anak-anak. Maka kiranya film Jembatan Pensil jadi tontonan yang patut ditunggu untuk disaksikan bersama keluarga saat tayang di bioskop nanti,” timpal Tyas selaku Produser. (Ibra)

About ibra

Check Also

Roman dan Ibu2

Roman D Man Akan Jalankan Dua Profesi Sekaligus

Jakarta, channelsatu.com: Belum lama ini artis serba bisa Roman D Man, baru saja menyelesaikan kuliahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *