Selasa , 14 Juli 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Horor Komedi Oops! Ada Vampir, Dibalut Komedi, Drama dan Action Yang Menghibur

Film Horor Komedi Oops! Ada Vampir, Dibalut Komedi, Drama dan Action Yang Menghibur

Pelakon di film Oops! Ada Vampir
Pelakon di film Oops! Ada Vampir

Jakarta, channelsatu.com: NARZ ENTERTAINMENT akan mempersembahkan film layar lebar pertamanya yang bergenre horor komedi, OOPS! ADA VAMPIR. Sebuah film karya sutradara  wanita Arie Azis yang bercerita tentang hidupnya kembali jenazah yang sudah akan dimakamkan dan kemudian berubah wujud menjadi vampir Cina karena dilangkahi oleh kucing hitam dan langsung terkena sinar bulan purnama.

Film berdurasi 120 menit ini diperankan oleh Cassandra Lee, Zidni Hakim, Tengku Tezy, Mongol Stress, Rizky Alatas, Iszur Muhtar, dan Hengky Solaeman ini dikemas dengan nuansa yang berbeda.

Walau terkesan horor dan banyak ketegangan, film yang diproduseri oleh Mohan Chotrani dan Aasish ini dibalut oleh komedi, drama, dan action. sehingga, para penonton akan mendapatkan sisi kelucuannya.

Mengambil tema Vampir ala-ala Tionghoa, yang dilengkapi dengan setting Cina Kuno, menjadi pilihan yang akan mewarnai keseluruhan dari film yang akan ditayangkan pada Februari 2016.

“Oops! Ada Vampir!! dikembangkan oleh Narz Entertainment guna menampilkan film yang bertujuan menghibur masyarakat, yang diiringi oleh drama sebagai pengikat tali-tali cerita agar penonton terpikat dan juga diiringi oleh plot yang berliku – liku yang siap mengagetkan penonton.

“Selain bertujuan menghibur, “Oops! Ada Vampir!!” memiliki sebuah pesan yang implicit mengenai 2 remaja berbeda golongan dalam mendapatkan cinta sejati mereka,” tutur Mohan Chotrani selaku produser pada awak media dalam press rilisnya baru-baru ini.oop

Dipercayakannya untuk mengemas film ini pada Arie Aziz, diyakini mampu memikat penonton dalam penggarapan film ini. Apa lagi ia didukung tim yang solid, diantaranya dukungan penata artistik yang dibantu oleh Alfian yang dapat merubah suasana rumah yang dipilih salah satunya yang berada di Villa Edensor Hills, yang berlokasi di Bojong Koneng – Sentul. Villa Edensor ini hampir tidak pernah digunakan oleh produksi Film, sehingga “Oops! Ada Vampir!!” akan menyajikan sebuah pemandangan rumah dengan bentuk kastil ala Eropa yang indah dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menyejukkan mata. Plus akan menghangatkan dan nyaman menjadi rumah bernuansa etnis tionghoa dan tentunya diisi oleh ornamen – ornamen yang dapat membuat bulu kuduk bergidik.

Tim make up dan kostum yang dikepalai oleh Hamim, tidak mau kalah dengan tim lain dan memberikan buah pikiran terbaik dengan mendesain kostum bak keluarga aristokrat modern kepada para penghuni. Sebaliknya tim pemburu hantu mendapatkan seragam yang sangat cute dengan desain yang menarik dengan warna dominan. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *