Senin , 21 Oktober 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Horas Amang-Tiga Bulan Untuk Selamanya Menarik dan Sarat Pesan Moral

Film Horas Amang-Tiga Bulan Untuk Selamanya Menarik dan Sarat Pesan Moral

Suasana prescon film Horas Amang Tiga Bulan untuk Selamanya. Foto: DSP.
Suasana prescon film Horas Amang Tiga Bulan untuk Selamanya. Foto: DSP.

Jakarta, channelsatu.com: Menyaksikan film Horas Amang-Tiga Bulan Untuk Selamanya bukan hanya bisa dinikmati mereka saudara kita daerah asal Batak saja. Tapi film besutan sutradara Irham Azho Bahtiar, Steve RR dan Wantania, bisa juga dinikmati seluruh masyarakat pecinta film nasional. Karena kisahnya universal, menarik dan penuh pesan moral.

Maka wajar ketika aktifis Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, merekomendasikan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk menyaksikan film Horas Amang-Tiga Bulan untuk Selamanya. “Film ini menarik untuk disaksikan dan sarat penuh pesan moral, terutama soal adat dan agama, bagaimana kita seharusnya patuh dan menghargai ke beradaan orangtua kita,” ujar Arist dalam prescon usai turut menyaksikan priview bersama film ini, Senin (23/9/2019) kemarin di Jakarta.

“Selain terhibur setelah menyaksikan film ini, saya berharap penonton kian tergugah untuk menyayangi orangtuanya, utamanya menjaga kebersamaan dalam keluarga, menjaga adat dan agama,” timpal Asye B. Saulina Siregar selaku produser.

adegan amang horas2Meskipun kisah film Horas Amang yang diproduksi bersama Prama Gatra Film dan Rumah Semut Film ini, digarap dengan genre Drama, Comedy, dan Family, mata penonton juga dimanjakan dengan keindahan panorama Danau Toba yang sudah ke sohor hingga manca negara. Dan dari Danau Toba pula kisah ini dipicu kemasannya jadi menarik dan segar.

Ringkas kisahnya film yang akan edar mulai Kamis (26/9/2019) besok di bioskop ini, dituturkan tentang sebuah keluarga dengan hubungan yang tidak harmonis. Yaitu sosok seorang Ayah (Amang) dan ketiga anaknya yang tidak berbakti. Karena cinta yang besar kepada anak-anaknya maka sang Ayah (Amang) menggunakan cara yang tidak
biasa untuk mengubah hidup mereka selamanya.

Judul film: Horas Amang-Tiga Bulan untuk Selamanya,  Jenis Film: Drama, Comedy, Family, Durasi: 109 Menit,
Produser: Asye B. Saulina Siregar, Sutradara: Irham Acho Bahtiar, Steve RR. Wantania, Penulis: Ibas Aragi, Steve RR. Wantania, Produksi: Prama Gatra Film, Rumah Semut Film, Pemain: Cok Simbara, Tanta Ginting, Novita Dewi, Jack Marpaung, Piet Pagau, Dendi Tambunan, Vanessa, Rizma Simbolon, Elli Sofiani, Indra Pacique, Manda Cello, Ibas Aragi, dan Jufriaman Saragih. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *