Sabtu , 23 Juni 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Hangout Total Beda Dari Film Garapan Raditya Sebelumnya

Film Hangout Total Beda Dari Film Garapan Raditya Sebelumnya

Prescon film Hangout. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon film Hangout. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan film bertemakan drama percintaan yang dibalut komedi dari berbagai novel laris yang telah diangkat ke layar lebar, bintang komedian Raditya Dika coba menyuguhkan karyanya yang benar-benar beda untuk film nasiona, Judulnya Hangout yang bertemakan thriller komedi horor yang segera tayang 22 Desember 2016 ini di bioskop.

“Ini film gue yang bener-bener total different karena menggabung kisah misteri dan komedi. Seneng banget begitu liat hasilnya karena saat priview tadi banyak yang tertawa alias terhibur,” aku Dika pada wartawan usai screening film Hangout produksi terbaru dari Rapi Film, Kamis (15/12/2016) kemarin di Jakarta.

Selain tema yang disuguhkan berbeda, Dika juga menjelaskan baru pertamakali membuat film dan terjadi di Hangout yang menampilkan 9 pemeran utama dari para pelakon ternama, yang bermain memerankan diri sendiri. Diantaranya 9 nama ternama yang dimaksud, ialah: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus serta Raditya Dika sendiri yang merangkap baik sebagai penulis cerita, pemain dan sutradara ini.

Maka wajarlah jika rasa terpuaskan juga terpenuhi di diri Sunil Samtani selaku Eksekutif Produser film ini. “Saya juga puas dengan kerja sama Raditya dan semua yang terlibat di film ini. Ceritanya ringan dan menghibur, serta diyakini jadi salah satu tontonan favorit di ujung 2016 ini,” ujar Sunil optimis film Hangout akan banyak diminati karena dikemas secara berbeda oleh Raditya dari film-film garapanya sebelum ini.

Kisah ringkasnya film Hangout, diawali dengan kehadiran Raditya Dika, seorang actor, mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut.

Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan HANGOUT.

Ketika makan malam, Mathias Muchus mati diracun. Mereka semua terkejut, lalu sadar jangan jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure ini yang membuat suasana menjadi hancur berantakan: mulai dari Surya yang penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang joroknya diluar akal sehat.

Pertanyaannya : Bisakah mereka selamat? Siapa yang tersisa di pulau itu? Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?

Judul Film: Hangout, Durasi : 101 Menit, Jenis Film : Thriller, Comedy, Produser : Sunil Samtani, Sutradara : Raditya Dika, Penulis : Raditya Dika, Produksi : Rapi Films, Pemain: Bayu Skak, Mathias Muchus, Surya Saputra, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Titi Kamal. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film The Gift. Foto: Ist.

Film The Gift, Kemana Cinta Tiana Berlabuh?

Jakarta, channelsatu.com: Mau nonton karya terjujur dari sutradara handal Hanung Bramantyo, maka tinggal disaksikan aja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *