Senin , 21 Agustus 2017
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Haji Kecil Tak Pilih Jakarta Jadi Lokasi Suting

Film Haji Kecil Tak Pilih Jakarta Jadi Lokasi Suting

Mereka yang bermain di  Film Haji Kecil. Foto: San
Mereka yang bermain di Film Haji Kecil. Foto: San

Jakarta, channelsatu.com : Dimas Seto, Dhini Aminarti, Aty Cancer, Fauzi Abdila, Vitalia Shesa, Sandrina Mitchele, Zidan, dan beberapa nama beken lainnya, dipastikan akan jadi pelakon film Haji Kecil, yang siap diproduksi Fine Production. Menurut Iskandar Yusuf Anwar selaku Produser di film ini, disela syukuran jelang produksi film tersebut di Jakarta, Selasa (11/7/2017) malam pada awak media, Jakarta tidak masuk jadi pilihan utama untuk suting film Haji Kecil.

“Sesuai kisah yang dituturkan di film Haji Kecil, Jakarta tidak termasuk lokasi suting utama di film ini. Tapi, kita akan suting di Bandung dan di Tanah Suci, Mekah,” terang Yusuf dimana suting film Haji Kecil akan dimulai Agustus mendatang di Bandung dan Desember 2017 di Tanah Suci Mekah.

Syukuran film Haji Kecil jelang produksi, Selasa (11/7/2017) malam di Jakarta. Foto: San.
Syukuran film Haji Kecil jelang produksi, Selasa (11/7/2017) malam di Jakarta. Foto: San.

Film Haji Kecil dengan genre drama religi keluarga, penggarapannya akan dipercayakan pada Furqi, dan diharapkan tayang pada July 2018 di bioskop. “Namun awal penayangannya nanti kita akan mulai di Malaysia. Mengapa di Malaysia, ini hanya bagian dari strategi agar gaungnya lebih kuat. Setelah di Malaysia baru akan serentak kita tayang di bioskop seluruh Indonesia, ” ujar Yusuf dan perlu diketahui juga selain di Malaysia, film Haji Kecil juga akan tayang di Brunei dan Hongkong.

“Alhamdulillah di film ini aku dapat kesempatan berpasangan dengan suamiku, Dimas. Aku juga berpendapat bagaimana kita tampil dalam dunia entertaint bisa bermanfaat buat orang banyak hingga kita sudah wafat sekalipun dan sekaligus bisa mensyiarkan Islam,” komentar Dhini soal kehadirannya di film Haji Kecil, yang berlakon jadi ibu muda berhijab yang soleha, sabar dan ramah dengan satu anak ini. Dan itu menurut Dhini pas banget dengan karakternya dalam kesehariannya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo, Gion Prabowo berikan kata sambutan di acara Halal Bihalal dan Pembekalan artis muda Pafindo, Jumat (28/7/2017) malam di Ciawi, Bogor. Foto: Ibra.

Pafindo Gelar Halal Bihalal dan Pembekalan Artis Muda

Jakarta, channelsatu.com: Masuknya puluhan artis pendatang baru yang bergabung di Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *