Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Generasi Micin vs Kevin, Menghibur dan Jadi Penyemangat Generasi Z

Film Generasi Micin vs Kevin, Menghibur dan Jadi Penyemangat Generasi Z

Mereka yang terlibat di film Generasi Micin vs kevin. Foto: ist.
Mereka yang terlibat di film Generasi Micin vs kevin. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah Ngenest dan Cek Toko Sebelah, Starvision kembali mengangkat komedi tentang keberagaman, kali ini bercerita tentang generasi yang seringkali disebut Gen-Z yang lahir di era 2000-an. Generasi ini sering dicap sebagai generasi instan atau generasi micin, padahal setiap generasi mempunyai tantangannya sendiri.

Maka Chand Parwez Servia sebagai produser dan seklaigus orang tua, menangkap kegelisahan beda generasi dengan anak-anak, yang dituangkan dalam film Generasi Micin vs Kevin. Menjadi kehidupannya dalam keluarga, sekolah, persahabatan dan cinta. Utamanya bagaimana mereka menemukan interest untuk masa depannya, dan menentukan passionnya.

Fajar Nugros yang sukses dengan komedi cerdas dan kental nilai keluarganya seperti Cinta Brontosaurus, Bajaj Bajuri The Movie dan Yowis Ben ini, pun didapuk untuk menyutradari film ini. Selanjutnya film Generasi Micin Vs Kevin, yang dilakoni Kevin Anggara, Clairine Clay, Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham ini, akhirnya terkemas sebagai kisah yang kuat.

“Saya menyelami karakter Kevin, kekuatan utama karakternya kenapa viral pertama kali di Youtube benar-benar saya pakai di film ini. Kepolosan dan kegelisahannya sebagai seorang Generasi Z yang berlatar dari keluarga Tionghoa. Film juga memotret wajah keluarga Tionghoa kelas menengah di Jakarta, cara hidup, cita-cita mereka, serta koneksinya pada lingkungan,” ungkap Fajar.

“Saya berharap, film Generasi Micin vs Kevin ini, selain menghibur juga dapat menjadi penyemangat bagi semua Generasi Z yang ada di Indonesia, tentang bagaimana mereka harus berani menjalani hidup, harus berani bertanggung jawab jika membuat kesalahan. Harus berani meraih apa yang dicita-citakan,” tuturnya.

Dari film yang akan viral di bioskop 18 Oktober 2018 ini, diharapkan bisa menjembatani asumsi salah atas cibiran terhadap generasi yang punya tantangannya sendiri, generasi yang justru dituntut untuk lebih kreatif sejalan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat.

Sinopsis Film Generasi Micin vs Kevin

Bagi Kevin, sekolah adalah tempat yang membosankan. Bagaimana tidak? Teman sekelasnya hanya tiga orang: Bonbon, Dimas, dan Johanna. Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa papan tengah. Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menonjol. Terlebih, keluarganya terus bertanya apa tujuan Kevin setelah lulus. Pertanyaan-pertanyaan itu membuat Kevin kesal.

Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jail di sekolah. Iseng, Kevin menjawab tantangan tersebut dengan mengelabui guru di tengah pelajaran. Ternyata, menjawab tantangan jauh lebih menyenangkan buat Kevin ketimbang menghadapi pertanyaan-pertanyaan orang tua. Kevin pun ketagihan merencanakan kejailan-kejailan selanjutnya dengan target siswa songong, property sekolah, hingga membongkar skandal korupsi di sekolahnya.

Judul Film : Generasi Micin vs Kevin, Jenis Film: Drama, Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Sutradara: Fajar Nugros, Penulis: Faza Meonk, Produksi: Starvision, Pemain: Kevin Anggara, Clairine Clay, Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Kamasean Matthews, Ari Irham. (Ibra)

About ibra

Check Also

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *