Sabtu , 23 Juni 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Eiffel.. I’m In Love 2, Tita Gelisah Tunggu Lamaran Adit

Film Eiffel.. I’m In Love 2, Tita Gelisah Tunggu Lamaran Adit

Processed with VSCO
Processed with VSCO

Jakarta, channelsatu.com: Raupan pertama film  Eiffel.. I’m In Love yang diputar di bioskop 14 tahun lalu mencapai total penonton 3,7 juta. Jika Eiffel… I’m In love 2 sekeuelnya diproduksi dan akan tayang 14 Febuari 2014 mendatang, diakui oleh sang produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya, bukan hanya lantaran ingin merebut jumlah penonton yang sama.

“Sebelum Eiffel I’m In love 2 diproduksi target kita yang utama bukan seputaran jumlah penonton tapi film ini saat akan disuguhkan, kita melakukan riset berbulan-bulan dengan harapan penontonnya suka dan mencintai film ini,” kata Sunil saat lauching trailer dan poster film Eiffel..I’m In Love 2, Kamis (14/12/2017) dihadapan wartawan di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat.

Tepatnya sejak pertama membuat film sampai film yang sekarang inipun, ia tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Pasalnya Sunil percaya kalau ia membuat film dengan hati maka penontonpun akan menerima dengan hati.

Menyinggung tentang film besutan Rizal Mantovani ini, Sunil menegaskan karakter Adit yang diperankan Samuel Rizal sebagai Adit dan Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita tidak ada perubahan tapi sedikit dibuat lebih dewasa saja. Sementara materi cerita juga dipertahankan. Penuh romantis, ada drama keluarganya juga, yang semuanya saling terkait hingga diakui Rizal memudahkan ia dan Shandy melakoni peran di film ini.

Terungkap betapa gembiranya Tita ketika mengetahui kalau bersama keluarganya ia akan menetap di Paris Perancis. Hal ini sekaligus pertanda sinyal terbuka untuk menjalin hubungan asmaranya dengan kekasihnya Adit, yang selama ini hanya pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) dan sudah dijalani selama 12 tahun, akan berubah jadi kenyataan. Namun impian indah asmara itu tak mudah diraih Tita, karena ketika mereka mulai bertemu pertengkaranlah yang selalu terjadi. Disisi lain Tita mulai gelisah harapannya untuk dilamar Adit belum juga muncul, sementara sahabatnya, Nanda dan Uni sudah menikah.

Film Eiffel… I’m In Love 2 yang lokasi sutingnya 75% di Paris dan 25% di Jakarta ini, selain dilakoni Shandy Aulia dan Samuel Rizal, juga menghadirkan Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas. Serta dilengkapi dengan soundtracknya yang digarap Melly Goeslaw dan Anto Hoed. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film The Gift. Foto: Ist.

Film The Gift, Kemana Cinta Tiana Berlabuh?

Jakarta, channelsatu.com: Mau nonton karya terjujur dari sutradara handal Hanung Bramantyo, maka tinggal disaksikan aja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *