Selasa , 16 Oktober 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Eiffel I’m In Love 2, Romantisme di Hari Valentin

Film Eiffel I’m In Love 2, Romantisme di Hari Valentin

Adegan film Eiffel I'm In Love 2. Foto: Ist.
Adegan film Eiffel I’m In Love 2. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: 14 tahun menanti keputusan sang kekasih untuk meminang bukan perkara gampang bagi Tita (Shandy Aulia).

Apa lagi sang kekasih Adit (Samuel Rizal) berada jauh di sana, Paris Perancis. Sementara Tita di Jakarta yang tengah menikmatinya posisinya sebagai Dokter hewan. Beban berat terpaksa dipikul Tita, karena rekan sebayanya rata-rata sudah berkeluarga dan punya momongan.

Kisah ini yang akan disaksikan di film Eiffel I’m In Love 2, kisah kasih yang tertunda lama, dan 14 tahun lalu film ini jadi salah satu film box office di bioskop, yang sempat jadi buah bibir masyarakat. Kisah yang memikat itulah coba kembali dilanjutkan ceritanya oleh Soraya Intercine films. Sunil Soraya selaku Produser Eiffel I’m In Love 2, berduet dengan Rizal Mantovani, mengaku menggarapnya penuh dengan cinta. Sunil percaya jika digarap lewat hati, maka penonton diyakini menerimanya dengan hati.

Maksudnya kehadiran film Eiffel I’m In Love 2 yang mengambil lokasi 75 % suting di Paris, 25 % di Jakarta ini, digarap dengan serius dan sungguh-sungguh, agar penonton yang menyaksikan terpuaskan dan terhibur. Drama romantis terasa jadi kian lengkap dengan kehadiran Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang dipercaya untuk meracik pembuatan musik film ini.

Melly jua memberikan kesempatan pada Rama dan Adikara Fardy, untuk mengisi soundtrack  film ini. Tepatnya dalam film ini ada 8 lagu, 2 lagu lama yang diaransemen ulang dan 6 lagu baru, yaitu : Pujaanku, Tak Tahan Lagi, Dongeng Sendirian, Mau Gimana Cinta Kita?, You’re Beautiful On Mind Mind, Jangan Marah-Marah, I Do, dan Ujung Rindu. Plus keindahan alam romantis kota Paris jadi bumbu pelengkap kisah ini sayang untuk dilewatkan. Terutama yang sudah lama menanti kisah akhir drama percintaan Adit dan Tita, apakah sampai kepelaminan atau mereka menemukan pasangan lain ke biduk rumah tangga?

Tepatnya bagi yang ingin menikmati malam Valentin jadi kian romantis dan berkesan, nikmatilah sajian dari Eiffel I’m In Love 2, yang diputar di bioskop bertepatan pada hari kasih sayang, 14 Febuari 2018 ini.

Ringkasan kisahnya, menuturkan 14 tahun berlalu.. Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Judul Film : Eiffel I’m In Love 2, Durasi : 117 menit, Jenis Film : Drama, Produser : Sunil Soraya, Sutradara : Rizal Mantovani, Penulis : Donna Rosamayna, Produksi : Soraya Intercine Films, Pemain: Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya. Hilda Arifin, Shakira Alatas, Shandy Aulia, Samuel Rizal. (Ibra)

About ibra

Check Also

ageng taiwan23

Ageng Kiwi, Roman D Man Meet N Greet di Taiwan

Jakarta, channelsatu.com: Rindu kampung halaman tak harus kembali ke Tanah Air, terutama jika rindu artis-artis …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *