Senin , 22 April 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Down Swan, Kisah Drama Keluarga Yang Mengharu Biru

Film Down Swan, Kisah Drama Keluarga Yang Mengharu Biru

Mereka yang terlibat di film Down Swan. Foto: Ki2.
Mereka yang terlibat di film Down Swan. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Kisah genre drama remaja, dengan judul Down Swan, yang merupakan produksi perdana dari Adiksi Film, dipastikan akan jadi salah satu film anyar nasional yang akan edar di bioskop di 2019. Dengan kekuatan cerita yang dramatis dari keluarga sederhana, yang mempunyai anak berkebutuhan khusus (disabilitas), diharapkan film ini akan banyak mendapat apresiasi dari pecinta film nasional.

Kekuatan lain film ini, juga ditunjang dengan para pelakon yang sudah tidak asing lagi aksinya di layar lebar, seperti Ariyo Wahab, Putri Ayudia, Arina Dhisya, dan Marsha Pical serta beberapa nama beken lagi, dikemas Fuad Akbar jadi sebuah tontonan yang menghibur dan penuh pesan moral.

“Kami memang tidak berpikir untuk membuat film horor yang banyak disaksikan pecinta film nasional dari sajian perdana  Adiksi film, karena ingin memberikan film dengan genre drama keluarga yang penuh unsur edukasinya,” aku Salwa Fauzia selaku Produser yang didampingi Ninin Musa sebagai Eksekutif Produser pada awak media di Jakarta kemarin.

Down Swan, lengkapnya bertutur tentang konflik percintaan yang beda dalam pola penyampaiannya. Tepatnya memotret kisah cinta dan pengorbanan luar biasa dari orangtua dan anaknya yang berkebutuhan khusus. Fakta inilah yang menggugah penuh haru biru dan derai air mata.

“Dari film Down Swan, kami berharap karya perdana  drama keluarga ini, bisa diterima masyarakat pecinta film nasional yang menghibur dan jadi tontonan spesial bersama keluarga,” pungkas Salwa. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang akan memproduksi film Serigala Langit. Foto Dudut Suhendra Putra.

Serigala Langit, Angkat Kisah Heroik Para Prajurit TNI Angkatan Udara ke Film

Jakarta, channelsatu.com: E-Motion Entertainment bekerjasama dengan KADISPENAU akan memproduksi Serigala Langit, sebuah film tentang prajurit …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *