Kamis , 18 Oktober 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Dimsumartabak, Mengulang Kisah Putri Cantik Tertindas, Bisa Sukses Dengan Keemasan Beda

Film Dimsumartabak, Mengulang Kisah Putri Cantik Tertindas, Bisa Sukses Dengan Keemasan Beda

Raffi Ahmad saat memberikan keterangan pada awak media soal film produksi terbarunya, Dimsum Martabak. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Raffi Ahmad saat memberikan keterangan pada awak media soal film produksi terbarunya, Dimsumartabak. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Satu lagi film spesial lebaran 2018, akan hadir di bioskop. Judulnya Dimsumartabak produksi teranyar dari RA Pictures. Raffi Achmad selaku produser pada Jumat (1/6/2018) malam, menjelaskan pada awak media disela gala premier film Dimsumartabak, buat yang nonton dijamin tidak mengecewakan.

“Di film Dimsumartabak yang akan yang tayang di bioskop 15 Juni ini, saya tidak memasang target jumlah penonton. Tapi saya jamin penonton yang menyaksikan tidak mengecewakan,” kata Raffi.

Bisa jadi benar apa yang dikatakan Raffi, Maklumlah kisah putri cantik tertindas memang sudah sering kita saksikan di film. Namun di film Dimsummartabak walau pun mirip-mirip kisahnya tapi dikemas dengan beda. Pasalnya  di film ini mampu menyajikan drama romantis yang dibalut komedi dengan pas dan segar. Di film ini pun penonton akan menyaksikan aksi perdana penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di layar lebar. Ia berperan sebagai Mona yang jadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya wafat. Dan, juga jadi si Mona cantik yang tertindas berujung hidup senang, dengan kerja kerasnya. Apakah Mona senang benar-benar sukses dengan kerja kerasnya atau kepincu dengan penjual martabak-Soga (Boy William), yang tak lain pangeran dari anak pengusaha?

Ayu Ting Ting dan Boy William dalam adegan film Dimsumartabak. Foto: ist.
Ayu Ting Ting dan Boy William dalam adegan film Dimsumartabak. Foto: ist.

Inti kisah lengkap film ini yang mengambil lokasi suting Jakarta dan Australia, dihadirkanya sosok MONA (Ayu Ting Ting) bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese, the KING’S, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona menjadi pelakor rumah tangganya, akhirnya Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga, Apalagi IBU MONA (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.

Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan SOGA (Boy WIlliam) dan anak buahnya, DUDI (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck Martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya. Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda. Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah berkembang menjadi hubungan suka.

Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya, dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya. Dia adalah SOGA GUNTARA, putra mahkota miliarder ERIC GUNTARA (Ferry Salim) dan SANDRA GUNTARA (Olga Lydia). Dia ragu apakah ketika Mona tahu, dia akan tulus mencintai Soga ataukah terkontaminasi status Soga yang kaya raya? Soga juga ragu apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang hapal menu dimsum dan beraroma martabak?

Judul: Film Dimsumartabak, Jenis Film: Drama, Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto, Sutradara: Andreas Sullivan, Penulis: Alim Sudio, Produksi : RA Pictures, Pemain: Ayu Ting Ting, Boy William, Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia, Chew Kin Wah. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon film Dear Nathan Hello Salma. Foto: Ibra.

Film Dear Nathan Hello Salma, Remaja Bercinta Restu Tak Didapat

Jakarta, channelsatu.com: Film Dear Nathan setahun lalu berhasil meraup 700.000 ribu penonton. Itu menunjukan film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *