Selasa , 18 Desember 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Dear Nathan Hello Salma, Remaja Bercinta Restu Tak Didapat

Film Dear Nathan Hello Salma, Remaja Bercinta Restu Tak Didapat

Prescon film Dear Nathan Hello Salma. Foto: Ibra.
Prescon film Dear Nathan Hello Salma. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Film Dear Nathan setahun lalu berhasil meraup 700.000 ribu penonton. Itu menunjukan film karya Indra Gunawan ini, berhasil merebut hati penonton untuk menyaksikan drama remaja romantis yang memikat ini. Kini sekuelnya siap disaksikan di bioskop, yang akan tayang 25 Oktober ini.

Tentu kisah Dear Nathan yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, dikelanjutannya yang kedua telah digadang-gadang oleh Eksekutif Produser Sunil Samtani dan Indra Gunawan selaku sutradara, disela peluncuran trailer dan posternya akhir pekan kemarin, jauh lebih keren dan memikat kisahnya yang kedua ini, dengan judul Dear Nathan Hello Salma.

“Terus terang kisahnya lebih menarik dan lebih seru Dear Nathan Hello Salma. Karena kisahnya lebih kita tonjolkan di Salma (Amanda Rawles) dan juga dengan kehadiran sang ayah Salma yang tidak merestui hubungannya dengan Nathan (Jefri Nichol), tentu konflik ini akan memperkuat drama yang kian tajam. Sebab, sang ayah lebih cocok menjodohkan Salma dengan Ridho (Devano Danendra)” terang Sunil pada awak media, dimana trailernya yang baru saja dirilis sudah disaksikan 1 juta pengunjung.

Ditambah kehadiran dua bintang, Devano Danendra dan Susan Sameh diharapkan akan jadi nilai tambah dalam konflik drama persahabatan, percintaan romantis yang sering terjadi dikehidupan remaja pada umummnya.

Sinopsis Film Dear Nathan Hello Salma

Poster Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.
Poster Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.

Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka.

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan.

Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan.

Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma?

Judul Film : Dear Nathan Hello Salma, Jenis Film: Drama, Produser: Gope T Samtani, Sutradara: Indra Gunawan, Penulis: Bagus Bramanti, Produksi: Rapi Films, Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh, Devano Danendra, Surya Saputra, Karina Suwandi, Gito Gilas, Diandra Agatha, dan Rendy Jhon. (Ibra)

About ibra

Check Also

Anggota Pafindo dan Mendikbud Muhadjir Efendi. Foto: Ican.

Ketum Pafindo, Gion Prabowo Bangga Bisa Terlibat di Gelar Karya Film Pelajar 2018

Jakarta, channelsatu.com: Suasana heboh dan meriah pada Kamis (22/11/2018) siang di booth (stand) Perkumpulan Artis …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *