Rabu , 14 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Dear Nathan Hello Salma, Asyik Jadi Tontonan ABG, Seru Buat Yang Ingin Bernostalgia di SMA

Film Dear Nathan Hello Salma, Asyik Jadi Tontonan ABG, Seru Buat Yang Ingin Bernostalgia di SMA

Adegan film Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.
Adegan film Dear Nathan Hello Salma. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan Dear Nathan pertama yang meraup hingga 700 ribu penonton. Sekuel film ini dipastikan akan edar di bioskop 25 Oktober 2018, dengan judul Dear Nathan Hello Salma. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama ini, kembali dilanjutkan karena sesuai permintaan nitizen.

“Ya kenapa sekuel film Dear Nathan kita produksi lagi, selain yang pertama berhasil meraup angka 700 ribu juga karena permintaan masyarakat, yang penasaran ingin mengetahui kelanjutan kisah asmara dua sejoli antara Nathan dan Salma,” ungkap Sunil Samtani Eksekutif Produser Rapi Films pada awak media dalam keterangan pressnya disela acara gala primeier di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Hasilnya film garapan Indra Gunawan ini, emang pas untuk disaksikan para ABG (Anak Baru Gede) jaman sekarang ini. Dengan genre drama romantis, Indra mampu menguras emosi penonton dari awal hingga akhir kisah, bagaimana di film ini, tak cuma kita menyaksikan perjuang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles), saat memadu kasih, yang dihadang oleh ayahnya Salma. Pasalanya sang ayah menginginkan anak wanita semata wayang berjodoh dengan pria yang sederajat dengan keluarga Salma.

Di film ini juga tanpa harus menggurui bahwa kekerasan bukan menyelesaikan masalah. Dan, jadi perhatian orangtua bahwa anak butuh kasih sayang dan perhatian yang tulus dan ikhlas dari orangtua, jika anak ingin sukses dalam meraih cita-cita. Jadi film ini tak hanya asyik buat ABG untuk disaksikan tapi juga seru buat yang ingin bernostalgia masa kasmarannya di SMA.

Ringkas kisah film Dear Nathan Hello Salma, hadirnya pasangan kekasih yang merasakan indahnya dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka.

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan.

Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk perguruan tinggi. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan.

Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma?

Judul Film : Dear Nathan Hello Salma, Jenis Film: Drama, Produser: Gope T Samtani, Sutradara: Indra Gunawan, Penulis: Bagus Bramanti, Produksi: Rapi Films, Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh, Devano Danendra, Surya Saputra, Karina Suwandi, Gito Gilas, Diandra Agatha, dan Rendy Jhon. (Ibra)

About ibra

Check Also

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *