Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.
Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Kisah dari novel best seller karya Ima Madania berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI) yang diproduksi studio PRIZED PRODUCTIONS dan VINSKI PRODUCTIONS diangkat ke layar lebar. Ceritanya digadang bakal menghadirkan suguhan drama dengan taste yang berbeda.

“Insya Allah film ini akan memberikan bingkisan indah bagi Anda, tanpa bermaksud menggurui dan film ACI sejatinya adalah sebuah realitas dengan cerita suguhan drama taste berbeda,” kata Dwi Ajeng Asmarandhany, eksekutif produser ACI, di sela jumpa pers peluncuran trailer, poster dan vidio klip soundtrack, Rabu (28/3) lalu, di Jakarta.

“Kami mengemasnya sebagai tontonan menghibur namun berbobot. Penonton tak akan kami ajak menangis dengan air mata berderai seperti kebanyakan film drama lainnya. Tapi bagaimana film ini dengan kekuatan premisnya untuk menjadi film fenomenal,” timpal produser ACI, Santi  Muzhar.

ACI yang akan tayang 9 Mei mendatang di bioskop ini, dibintangi sederet nama beken seperti : Natasha Rizky, Miller Khan,  Merdi Octav, Hessel Wong, Defwita Zumara, Andi Arsil serta Dr. Deby Vinski. Sementara untuk soundtrack filmnya akan dihiasi empat lagu, diantaranya adalah ; Assalamualaikum Calon Imam, Cinta Yang Diuji, Duhai Cinta dan Pinta Terakhir, dengan vokal Duo Suby dan Ina. (Ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *