Jumat , 18 Januari 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Antologi Rasa, Petualangan Baru Cinta Segitiga di Bioskop

Film Antologi Rasa, Petualangan Baru Cinta Segitiga di Bioskop

Adegan film Antologi rasa. foto; ist.
Adegan film Antologi Rasa. foto; ist.

Jakarta, channelsatu.com: Mengawali tahun 2019 ini, Soraya Intercine Films mempersembahkan sebuah produksi dari Sunil Soraya berjudul Antologi Rasa. Film yang diangkat berdasarkan novel best seller karya Ika Natassa ini, siap tayang di bioskop.

Rizal Mantovani selaku sutradara dalam ini, menjelaskan pada awak media kemarin, kisah cinta dalam sebuah film memang selalu memikat untuk disaksikan. Dan seperti tidak ada habis-habisnya untuk difilmkan, karena disitu selalu ada aroma cinta, sayang, benci, sedih, marah, api cemburu yang diaduk jadi sebuah kekuatan. Karena itu memang kisah asmara selalu ditunggu para penonton. Rizal memaparkan, ia menggarap kisah ini jauh lebih rialis dibandingkan kisah di novelnya dan sekaligus jadi petualangan baru kisahnya dalam bioskop

“Untuk itu, emosi penonton akan kita kuras sesuai karakter dan penjiwaan yang dimainkan para pemain dalam lakonnya masing-masing, dibalutan kisah cinta segitiga antara teman dan sahabat,” kata Rizal yang merasa bebannya berkurang untuk menggarap film ini karena skenarionya sudah ada yang buat dan ia tinggal mengeksekusi dalam bahasa gambar.

“”Menurut saya kisah dalam film ini sangat menarik untuk disaksikan. Sebab kita angkat dari kejadian sehari-hari yang umumnya terjadi atau dialami saat kita berada di kantor. Ada teman yang kita kagumi tapi kita sendiri sulit mewujudkannya untuk memilikinya,” ujar Ika membocorkan sekelumit kisah di film Antologi Rasa ini.

Sunil Soraya sendiri selaku Produser film Antologi Rasa, butuh waktu dan persiapan yang sangat matang dalam penggarapan film ini. Pasalnya, ia ingin mengedepankan kualitas gambar dan hasil yang maksimal di film Antologi Rasa, yang patut ditunggu pecinta film Indonesia karena selain bercerita tentang kisah cinta yang terjalin antara 3 sahabat (Harris, Keara, Ruly). Dimana dalam film ini juga dibalut dengan realitas kehidupan metropolitan yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kota sehari-hari.

Buat sesorang yang berada dalam lingkar percintaan seperti Harris, Keara dan Ruly seperti halnya dengan “Untuk yang telah menemukan, namun tak bisa memiliki” tunggu kehadiran Film Antologi Rasa 14 Februari 2019 hanya di bioskop.

Sinopsis Film Antologi Rasa

Keara yakin sekali bahwa cinta sejatinya adalah Ruly, teman sekantor yang sudah digilai-gilainya selama 4 tahun; Keara meyakini Ruly, sahabat baiknya itu, adalah pria terbaik yang ada dalam hidupnya.

Dengan setia, Keara menunggu Ruly, meski ia sendiri menyadari kalau yang dicintai Ruly adalah Denise, teman sekantor mereka yang sudah menikah.

Situasi yang tidak jauh berbeda dengan yang dialami oleh Harris, yang merasa kalau ia telah menemukan cinta sejatinya…dalam Keara. Meski bagi Keara, Harris hanyalah seorang sahabat baiknya yang lain.

Tiga sahabat. Satu pertanyaan. Bagaimana jika dalam diri orang yang kita cintai, kita justru menemukan seorang sahabat daripada kekasih?

Pemain : HERJUNOT ALI, CARISSA PERUSSET, REFAL HADY, ATIKAH SUHAIME, ANGEL PIETERS. Produski: Soraya Intercine Films, Produser: Sunil Sorya, Sutradara: Rizal Mantovani. (Ibra)

About ibra

Check Also

Mereka yang terlibat di film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Foto: Ki2

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Sang Vloger diculik Jelangkung di Area Angker

Jakarta, channelatu.com: Lokasi suting di Bali yang keren dan penuh aura mistis, jadi salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *