Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film 308, Kisah Horor Misteri Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul dipuji di Screamfest Horror Film Festival di LA

Film 308, Kisah Horor Misteri Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul dipuji di Screamfest Horror Film Festival di LA

Jakarta, channelsatu.com:Film 308 yang diproduksi Soraya Intercine Films dan jadi satu-satunya wakil dari Asia di Screamfast Horror Film Festival di Los Angles yang baru saja digelar pada medio Oktober 2013, mendapat banyak pujian dari insan film dunia.

Dari pujian itulah, 308 menurut Jose Poernomo selaku sutradara pada wartawan di Jakarta, Rabu (6/10) ada niatan akan dibuat remakenya versi Amerika.”Salah satu pemainnya, adalah Abigal Breslin. Sedangkan untuk lokasi shootingnya akan dikerjakan 90% di Indonesia,” kata Jose bangga.

Imbas pujian film 308 kisah horor tentang Misteri Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul ini, juga berdampak positif pada salah satu pelakon utamanya, Sandy Aulia. Sandy dikabarkan akan dikontrak main di Hollywood, karena salah satu Agency besar di Amerika CCA yang telah mengorbitkan nama seperti Angelina Jolie, Jeninfer Aniston dan masih banyak lagi, konon sudah meminang Sandy.

“Ini tentu kabar baik buat saya dan kesempatan ini jika jadi kenyataan akan saya manfaatkan sebaik mungkin,” ungkap Sandy terharu.

Di Tanah Air peran pemerintah pun sangat mendukung saat 308 berkompetisi di LA diakui Rocky Soraya selaku produser, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Direktur Jenderal Berbasis Seni Budaya Prof. HM. Ahman Sya dan Direktur Pengembangan Industri perfilman Ir. Armien Firmansyah, MT.

“Berkat dukungan mereka pula 308 akhirnya bisa diputar kembali di bioskop mulai 21 Nompember ini,” tutur Rocky puas dan berharap apa yang telah dicapai di LA di mana nama Indonesia jadi harum di kalangan insan film dunia. Untuk itu gairah pecinta film dunia untuk menikmati hasil karya anak bangsa kian meningkat.

“Bahwa karya kita ga kalah lo kelasnya dengan mereka,” timpal Jose lagi. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *