Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film 13 The Haunted, Memburu Hantu ke Sarang Hantu

Film 13 The Haunted, Memburu Hantu ke Sarang Hantu

Tiga bintang yang terlibat di film 13 The hauted. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Tiga bintang yang terlibat di film 13 The Haunted. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: RA Pictures seakan menjelma jadi salah satu rumah produksi terbesar, yang begitu produktif di tahun 2018 ini, memproduksi film nasional. Untuk kesekian kalinya rumah produksi ini, kembali menanyangkan produk anyarnya dan kali ini, kembali dengan genre horor, berjudul 13 Haunted.

Dibawah kendali sutradara senior Rudy Soedjarwo, Raffi Ahmad selaku produser, optimis film 13 The Haunted, akan banyak diminati pecinta film nasional. Keyakinan Raffi bertambah kuat, karena ia tidak hanya mengandalkan sekedar film horor tapi menyajikannya dengan kombinasi horor adventure, dengan format berbeda. Lengkapnya, film ini mengajak penonton untuk melihat para pemain tengah menguji nyali sambil menikmati alam laut yang indah, dengan memburu hantu ke sarang hantu.

Walau film ini mengambil lokasi suting seputar Jakarta tapi Rudy mampu membuat penonton terus menarik nafas dengan hantu-hantu yang berseliweran meneror para pemain dari awal hingga akhir kisah. Serunya lagi di film ini, semua pemain yang terlibat adalah kolborasi bintang senior dan bintang muda yang lain lagi naik daun, baik yang populer di televisi dan juga di medsos, seperti Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Mikha Tambayong, dan Achmad Megantara.

Dengan durasi 107 menit, film 13 Haunted yang mulai tayang di bioskop hari ini, ringkas kisah diawali oleh kehadiran Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana adalah sekumpulan anak jetset di ibu kota yang sedang bosan menghamburkan harta orangtua mereka. Ketujuhnya punya musuh yang sama yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog mereka yang dinamakan The Jackal. Yang mengesalkan mereka, The Jackal beken mengalahkan pamor mereka bukan karena orang kaya, melainkan karena vlog mereka yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu.

Namun tidak halnya dengan Garin yang terobsesi jadi sutradara ternama. Vlog The Jackal justru menginspirasi Garin kalau mereka bisa lebih hitz lagi nantinya. Garin langsung mengusulkan kalau The Jackal bisa bikin vlog yang ngangkat pamor mereka jadi hitz, maka mereka harus lebih; VLOG HORROR REALITY SHOW jawabannya..

Mereka pun berangkat ke pulau AYUNAN menggunakan kapal pribadi milik Papa Rama, seperti biasa mereka party di kapal itu untuk merayakan dimulainya proyek mereka untuk mengalahkan pamor The Jackal. Suasana party membuat mereka lupa dan nggak sadar kalau mereka akan segera menghadapi terror yang sesungguhnya.

Judul Film : 13 The Haunted, Durasi : 107 Menit, Jenis Film: Horror, Produser: Raffi Ahmad, Fransen Susanto,
Sutradara: Rudy Soedjarwo,Penulis: Demas Garin, Talitha Tan, Produksi: RA Pictures, Pemain:Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marsha Aruan, Atta Halilintar, Mumuk Gomez, Mikha Tambayong, Achmad Megantara. (Ibra)

About ibra

Check Also

Alda  Augustine. Foto: Ist,

Model Cantik Alda Augustine Mengaku Dikeroyok, Alda Pun Menggugat

Jakarta, channelsatu.com: Artis dan model  cantik Alda Augustine, di sebuah klub malam, di kawasan Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *