Selasa , 22 September 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Falcao Jadi Rebutan Chelsea dan City

Falcao Jadi Rebutan Chelsea dan City

Inggris, channelsatu.com: Sinar gemilang permainan striker Atletico Madrid Radamel Falcao, harus diakui banyak yang meliriknya untuk mengajak bergabung.

Tercatat ada tiga klub besar yang mengincar Falcao. Yaitu Real Madrid, Manchester City dan Chelsea.

Madrid akhirnya mundur dari perburuan untuk mendapatkan pemain asal kolombia ini. Kini dua tim asal Inggris yang tengah berusaha keras untuk menggaet Falcao.

Yang paling tidak sabar ingin merumput bersama Falcao tak lain gelandang Manchester City Javi Garcia. Maklumlah, Garcia begitu mengagumi aksi Falcao.

“Ia [Falcao] adalah pemain fantastis. Ia banyak mencetak gol di La Liga sekarang. Saya sudah mengetahui tentang dia sejak masih di Portugal dengan melakukan hal yang sama,” ujar Garcia kepada Sport360.

“Saya lebih suka bermain bareng dia ketimbang melawannya. Saya pernah menghadapinya untuk Benfica saat lawan Porto, saat kami berdua masih bermain di Portugal. Jadi, saya tahu apa yang bisa ia lakukan. Saya akan merasa senang kalau bisa memiliki dia di dalam tim saya.” akunya.

Maka Garcia pun sudah meramal jika Falcao mau bergabung bersama City, ia akan menjadi seorang superstar di Liga Primer Inggris.(g/han)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *