Jumat , 14 Agustus 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Evie Tamala dikempung Massa Kampanye Pilpres Prabowo-Hatta

Evie Tamala dikempung Massa Kampanye Pilpres Prabowo-Hatta

Jakarta, channelsatu.com: Jika di masa kampanye Pilpres (Pemilihan Presiden) kemarin melihat penyanyi dangdut Evie Tamala bisa ada dimana-mana. Itu menunjukan semangat Evie Tamala dengan gayanya sendiri mendukung penuh Capres dan Cawapres Prabowo Hatta.

 

“Pokoknya saya mah kalau denger ada kampanye pilpres Prabowo-Hatta saya akan langsung terjun. Ga peduli apakah saat itu giliran saya hadir atau tidak, kalau pas ada waktu saya pasti akan menyempatkan diri,” aku Evie saat ditemui wartawan disela kampanye terakhir Pilpres Prabowo Hatta di tanah lapangan PIK  Cakung Jakarta utara, Sabtu (5/7).

 

“Kemarin (Jumat, 4-07-2014) saat saya kampanye di Tasik bersama bang Haji Rhoma Irama, saya punya pengalaman unik. Bayangkan karena begitu banyaknya manusia untuk sampai ke panggung dan begitu juga sebaliknya, kita harus naik mobil petugas. Kalau nggak, kita ga bisa pulang dikepung masssa yang antusias menyambut kampanye pilpres,” terang Evie.

 

“Begitu kita lepas dari kerumuman massa, azan magrib berkumandang. Kita bersama rombongan kesulitan cari makan atau minum untuk membuka puasa. Setelah bongkar-bongkar tas, ternyata saya masih menyimpan empat permen. Dengan permen itulah kita berbagi buka puasa. Alhamdulillah nikmatinya,” ujar wanita pelantun lagu Selamat Malam ini.

 

Dalam perjalanan pulang Evie mengaku ditelpon rekan seniornya Camelia Malik untuk mempersiapkan kampanye terakhirnya di daerah Cakung pada Sabtu (5/7). Ia memang bahu membahu dengan Camelia Malik mempersiapkan kampanye terakhir Pilpres Prabowo Hatta di daerah ujung Jakarta utara ini.

 

Hanya dengan persiapan dua hari, acara yang menghadirkan para jurkam setempat dan juga penyanyi lokal serta hiburan lawak Empat Sekawan, Qomar, Ginanjar, Eman dan Derry acara boleh dibilang lancar dan sukses.

 

“Alhamdulillah acaranya sukses dan lancar dan kita juga akhirnya bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa di sini,” ucap Evie yang turut menyumbangkan beberapa lagu demi menyenangkan masyarakat sekitarnya.

 

“Saya juga senang acaranya bisa sukses di sini, meskipun saya harus melewati macet dengan jarak tempuh hingga 3 jam untuk mencapai lokasi ini. Jangan lupa tanggal  9 July, coblos nomor urut satu ya… Prabowo Hatta,” timpal Mia panggilan akrab Camelia Malik Si Ratu dangdut yang tetap cantik dan awet muda meskipun usianya sudah memasuki ke pala lima ini. (ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Prescon Idol X. Foto: X. Foto: Ist.

Grand Finalis Indonesian Idol X Lyodra dan Tiara Teman Sekamar

Jakarta, channelsatu.com: Dua Grand Finalis Indonesian Idol X, Lyodra dan Tiara ternyata merupakan teman sekamar …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *