Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Showbiz / Selebriti / EKI Dance Company Unjuk ke Bolehan Sampai ke Istana Presiden

EKI Dance Company Unjuk ke Bolehan Sampai ke Istana Presiden

Eki Dance Company. Foto: Dudut Suhnedra Putra.
Eki Dance Company. Foto: Dudut Suhnedra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Selama 3 hari (19-21 July 2019) di Gedung Kesenian Jakarta (GJK) Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI)Dance Company, kembali mengelar pertunjukannya yang diikuti lebih dari 200 artis. Kali ini mereka berkolaborasi dengan insan istimewa YPAC, dengan tajuk EKI Update 4.1 ala Broadway yang dipoles bumbu drama komedi yang menghibur.

“Dengan akar komedi dari teater rakyat Nusantara, kami menampilkan mini musikal Ada Apa Dengan Sinta?, dengan sentuhan artistik dan pemanggungan broadway yang telah menjadi acuan standar musikal dunia. Kami membalut cerita orisinil yang berangkat dari fenomena dalam masyarakat Indonesia ini, dengan sastra dan musik milenial. Maka jadilah #Broadwaynyaindonesia, yang kami harapkan suatu hari nanti bisa mendunia,” papar Aiko Senosoenoto selaku Produser Eksekutif EKI pada awak media kemarin.

Impian yang tak berlebihan tentunya bagi EKI yang kini sudah memasuki usia ke 25. Pasalnya mereka telah melahirkan sejumlah pementasan musikal seperti: Madame Dasima (2001), China Moon (2003), Lover and Liars (2004), Battle of Love ( 2005), Freakin’ Crazy You (2006),dan lainnya hingga dipercaya unjuk kebolehan sampai ke Istana negara. Tepatnya September 2016, EKI berhasil tampil dijamuan Makan Malam Kenegaraan di Istana Negara dihadapan Presiden RI Joko Widodo dan tamu negara, Presiden Filipina Rodrigo Duterte, dan 2017 di Istana Bogor tampil dihadapan tamu negara Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

jelita Callebut perenkan Inem di film Inem pelayan Seksi New. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Setelah 33 Tahun Film Inem Pelayan Seksi Kembali ke Bioskop

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1976 atau 33 tahun lalu, Nya Abbas Akup meluncurkan karyanya di film …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *