Minggu , 22 September 2019
Home / Hot News / Megapolitan / Eka Monita Ering Nyaris Jadi Korban Sukhoi

Eka Monita Ering Nyaris Jadi Korban Sukhoi

Jakarta,channelsatu.com:Tragedi peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang menewaskan puluhan orang karena menabrak gunung Salak-Bogor baru-baru ini, ternyata nyaris juga merengut nyawa selebriti Eka Monita Ering.

Hal ini bisa terjadi andai saja Eka yang kini lebih fokus sebagai pramugari ini, diterima lamarannya bekerja di Sky Aviation, yang tengah joy flight bersama Sukhoi.

“Ini bener lo mas, waktu itu aku sempet ngelamar untuk jadi pramugari Sky Aviation. Nah, karena faktor umur, mereka menolak lamaranku,” ungkap cewek yang kala itu namanya meroket bermain bersama Dede Yusuf di sinetron Api Membara ini.

“Coba kalau aku diterima waktu itu, bisa jadi tragedi itu menimpa diriku. Untunglah jauh sebelum musibah ini terjadi, Tuhan memberikan aku pilihan lain untuk bekerja di Phuket Air,” sambung ibu dua anak (Andrew Willy Siby dan Debora Ecnike Siby) ini, saat ditemui channelsatu.com tengah menemani anaknya Debora yang lagi suting sinetron anak, berjudul Buah Hati ini, di lokasi suting di Depok pada Sabtu (19/5/2012) siang.

“Terus terang, waktu aku ditolak bekerja di perusahaan itu, aku tidak berkecil hati dan tetap mensyukuri saja apa yang dikasih Tuhan. Ternyata inilah hikmah buatku kenapa gak diterima,” ujarnya bahagia luput dari maut yang mengerikan.

Meski begitu, wanita cantik yang bersuamikan seorang pengusaha bernama Martin Siby, mengaku tetap merasakan duka yang dalam dengan peristiwa tragedi Sukhoi ini. Sebab, di sana ada sahabat dan rekannya yang jadi korban juga dalam peristiwa Sukhoi.

“Sebenarnya, aku tetap merasa sedih dan terpukul juga dengan tragedi Sukhoi. Karena ada sahabat dan juga rekanku di situ, yaitu Capt Aan, Anggi dan Marcela, di mana kami pernah bersama dalam satu perusahaan,” papar Eka yang sebelum bergabung bersama  Phuket Air, ia mengaku pernah bekerja sebagai pramugari di Simpaty Air dan Lion Air.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa terhadap semua penumpang Sukhoi. Semoga saudara-saudaraku yang jadi korban diampuni segala kehilafannya dan diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan iman,” tandasnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo Gion Prabowo. Foto: Ki2.

Ketum Pafindo Gion Prabowo, Lemah Sosialisasi Penyebab Hoax Menyebar Kemana-Mana

Jakarta, channelsatu.com: Hampir setiap hari kita mendapatkan berita Hoax, baik dari kalangan bawah hingga tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *