Sabtu , 21 April 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Edy Santana dan Rano Karno Jadi Tamu Istimewa dipernikahan Anaknya Koh Ahong

Edy Santana dan Rano Karno Jadi Tamu Istimewa dipernikahan Anaknya Koh Ahong

Ahong okJakarta, channelsatu.com: Sabtu (16/3) siang ini, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan, H. Kasiman atau yang populer disapa Koh Ahong  di hotel berbintang akan menikahkan putra sulungnya Fery Kasiman dengan Mitha Tiara Djumharto.

Dua pejabat nasional,yaitu  Walikota Palembang Edy Santana Putra dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno, dipastikan hadir sebagai tamu istimewa dari seribu undangan dipesta mewah pernikahan anaknya di  Hotel Four Seasons Hotel,Jakarta.

Rano Karno yang tak lain sahabat dekat Ahong, diminta akan menjadi saksi dipernikhan kedua mempelai.

Ko Ahong yang dijumpai di rumahnya dibilangan Cinere, Depok Jumat siang (15/3) pada wartawan mengatakan, bahwa besok (hari ini maksudnya,red) akan menjadi moment kebahagian tersendiri buat keluarga besar Ahong, tanpa terkecuali putra sulungnya Fery Kasiman yang akan mempersunting tambatan hatinya, Mitha  dara cantik campuran Palembang dan Cerebon.

“Saya senang sekali anak kami akhirnya dapat jodoh. Alhamdulilah babat, bobot, bibitnya dari keluarga yang baik,” papar Ahong yang kini tengah sibuk di sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” memerankan tokoh Acong yang memiliki jiwa sosial tinggi dan dapat berbaur dengan warga tetangga disekitar rumahnya.

Untuk urusan jodoh anaknya memang Ahong mengatakan tidak terlalu banyak ikut campur tangan terlalu jauh. Ahong berpendapat anak-anaknya sudah bisa memilih siapa yang terbaik menjadi calon pendampingnya. Sejak usia dini Ahong selalu mengajarkan kepada 3 anaknya ; Fery Kasiman, Mery Kasiman dan sibungsu

Melita Kasiman untuk bisa menentukan pilhan terbaik dalam perjalanan hidup maupun karirnya masing-masing.

“Sebagai orang tua saya tidak pernah memaksa si anak harus jadi apa. Sejak usia anak-anak saya selalu menanamkan kepada anak-anak kami rasa percaya diri, jangan sombong, saling tolong menolong sesama, punya etika. Jadilah mahluk sosial yang disenangi semua orang. Dalam sujud saya selalu memohon ya Allah jangan ambil nyawaku sebelum melihat semua anak anak saya sukses dan bahagia,” Ungkapnya lirih.

Kini Ahong bersama istrinya mengaku sekarang sudah merasakan hasil dari proses mendidik anak-anaknya. Pengusaha Batako dan Properti ini kini boleh bernafas lega.

Fery mislnya telah bekerja disalah satu Bank dan dikenal sebagai petenis dan pelari marathon ini telah pula melengkapi kehidupannya untuk berumah tangga.

Sedang Mery Kasiman yang sudah mengatongi S2 (Musik) yang lebih dulu menikah dikenal sebagai pianis handal beraliran Jazz dan pengajar di sekolah musik.

Mery sering tampil dievent musik di dalam maupun di luar negeri.

Sementara putri bungsunya Melita Kasiman dikenal sebagai penyanyi beraliran Jazz yang baru-baru ini tampil di event Java Jazz bertaraf internasional yang baru saja digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat.(Ibra) Foto: Nanang.

About ibra

Check Also

Prescon film Assalamulaikum Calon Imam. Foto: Ki2.

Film Assalamualaikum Calon Imam, digadang Suguhkan Drama Dengan Taste Berbeda

Jakarta, channelsatu.com: Kisah dari novel best seller karya Ima Madania berjudul Assalamualaikum Calon Imam (ACI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *