Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Dyrga Dadali dan Yulia Amalia, Nikah Dulu Baru Pacaran

Dyrga Dadali dan Yulia Amalia, Nikah Dulu Baru Pacaran

Jakarta, channelsatu.com: 1,5 bulan ke depan pasangan selebriti Dyrga Dadali (29) dan Yulia Amalia (28) tengah menuju ke pelaminan.

Tepatnya, setelah setahun setengah saling kenal, mereka berdua sepakat jika tidak ada alar melintang, 20 Agustus 2013 ini, akan meresmikan pernikahannya di kediaman Yulia di Lahat Palembang.

“Kami ingin melakukan kebiasaan adat atau cara-cara orangtua dulu. Yaitu nikah dulu baru pacaran. Cara seperti ini bisa dibilang kuno tapi ternyata tetap asyik untuk diikuti,” aku Dyrga pada wartawan saat ditemui Kamis (19/6) malam di TVRI Jakarta.

Malam itu sang vokalis Dadali band ini, tengah mendampingi sang kekasih yang akan tampil di sebuah program TV milik pemerintah tersebut.

“Sebetulnya kami cukup lama los kontak. Dan baru-baru ini hubungan kami kembali terjalin. Awalnya saya coba bb Yulia yang pas lagi off air di Kalimantan. Nah, dari oboran singkat itu kita melakukan beberapa pertemuan dan akhirnya kita sepakat untuk memasuki biduk rumah tangga tanpa harus melalui pacaran,’terang Dyrga.

Gayung itu memang akhirnya bersambut. Yulia sendiri mengaku sudah saatnya ia tidak lagi mencari pacar tapi mencari suami.”Makanya ketika Dyrga mengajak menikah langsung saya setujui. Apa lagi saya saat bersamanya selalu merasa banyak kecocokan. Ya, akhirnya hubungan kita  berlanjut ke arah yang lebih serius,” timpal pelantun dangdut lagu  Disaat Aku Mencintaimu ini.

Dipernikahannya nanti, Yulia dipastikan akan menerima mas kawin yang spesial dan unik dari Dyrga. “Sekarang saya sedang hunting untuk mendapatkan mas kawin tersebut. Bentuknya seperti apa, enaknya nanti saya kabari ya,” tandas Dyrga enteng. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo Gion Prabowo bersama artis Pafindo di tengah-tengah anak yatim, diacara berbagi bersama 1000 anak yatim di gedung serba guna masjid Kuba Emas- Depok, Rabu (22/5/2019). Foto: ibra.

Ketum Pafindo Gion Prabowo: “Jangan Takut Harta Berkurang Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu”

Jakarta, channelsatu.com: Berbagi dan peduli dengan anak yatim piatu dan duafha, adalah wujud dari cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *