Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Duo Srigala Diperebutkan, Ovie Sovianti Pakai Nama Baru Jadi Ratu Serigala

Duo Srigala Diperebutkan, Ovie Sovianti Pakai Nama Baru Jadi Ratu Serigala

Kelompok vokalis Ratu Serigala bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna. Foto: Ist.
Kelompok vokalis Ratu Serigala bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Nama grup vokal Duo Serigala yang tengah diperebutkan, antara Pamela dan Iwan dari Pelangi Record serta Ovie Sovianti, memang belum berakhir. Namun langkah bijaksana diusulkan oleh kuasa hukum Ovie, Henry Indraguna, agar Ovie menggunakan nama baru untuk grup vokalnya, yaitu : Ratu Serigala.

“Nama Ratu Serigala derajatnya lebih tinggi dari Duo Serigala. Dan nama Ratu Serigala juga sudah kami daftarkan di Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) hari ini (Rabu, 10/5/2017) di Dirjen HAKI Jakarta,” jelas Henry Indraguna pada awak media, Rabu (10/5/2017) kemarin di Jakarta, bicara soal langkah bijak ribut nama grup Duo Serigala.

“Kami senang sudah punya nama baru dan Lulu Zen akan jadi pasangan duet saya di grup Ratu Serigala yang siap tampil menghibur masyarakat,” timpal Ovie sekaligus memperkenalkan pasangan duetnya.

Kelompok Ratu Serigala, Ovie Sovianti dan Jean. Foto: Ibra
Kelompok Ratu Serigala, Ovie Sovianti dan Lulu Zen. Foto: Ibra

“Selain telah mendaftarkan nama Ratu Serigala, kami juga mendaftarkan ke HAKI nama Duo Serigala. Karena kami berkeyakinan nama Duo Serigala juga adalah milik klien kami, Ovie,” tegas Henry.

“Untuk itu, Kami dari Management Ovie Sovianti (Duo Serigala / Ratu Serigala) dengan ini memberitahukan kepada seluruh Pihak, Perusahaan Rekaman, Event Organizer, dan seluruh pihak yang selama ini memiliki hubungan dengan Duo Serigala / Ratu Serigala :

1. Duo Serigala / Ratu Serigala merupakan brand yang sudah didaftarkan pada Depkum HAM Dirjen HAKI Pusat.

2. Seluruh penggunaan nama Duo Serigala / Ratu Serigala HARUS dengan izin tertulis dari Management Ovie Sovianti (Duo Serigala / Ratu Serigala)

Dengan pengumuman ini, maka Management Ovie Sovianti akan mengambil langkah hukum atas semua pelanggaran penggunaan nama Duo Serigala / Ratu Serigala,” kata Henry. (Ibra)

About ibra

Check Also

Ini dia grup band ojek on line orbitan Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana. Foto: Ibra.

Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana Orang Dibelakang Layar Ngetopnya Grup Band Ojek On Line

Jakarta, channelsatu.com: Sejak kemarin ini Facebook dan youtube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul “Jangan Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *