Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Dua Film Produksi Ramasindo Pictures Akan Diboyong ke Festival Film International

Dua Film Produksi Ramasindo Pictures Akan Diboyong ke Festival Film International

Nadira Nazmi dan Roro Ayu di tengah-tengah anak didik sekolah akting Ramasindo Picutres. Foto: Ki2
Nadira Nazmi dan Roro Ayu di tengah-tengah anak didik sekolah akting Ramasindo Picutres. Foto: Ki2

Jakarta, channelsatu.com: Rumah produksi Ramasindo Pictures pastikan akan memproduksi dua film sekaligus untuk tahun 2018 ini. Dua film tersebut, yaitu film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina. Keterangan ini diungkapkan Kicky Herlambang selaku Produser Ramasindo Pictures, di depan awak media pada Sabtu (10/3/2018) siang kemarin, dalam acara syukuran jelang produksi kedua film tersebut, di kantor Ramasindo Pictures, di Jakarta Selatan.

“Kami pastikan Ramasindo Pictures akan memproduksi dua film sekaligus di 2018 ini, yaitu The Last Target dan Petualangan Cinta Serina. Rencananya April mendatang teaser kedua film tersebut akan kita buat dan berikutnya baru kita garap secara menyeluruh,” terang Kicky.

Dijelaskan Kicky, kedua film yang akan diproduksinya tersebut tidak akan langsung diputar di bioskop tapi akan diboyong ke festival film Internasional, seperti Cannes, Toronto dan lainnya lagi. “Hal ini kita lakukan bagian dari strategi untuk menarik animo penonton. Jika film kami sudah berhasil meraih prestasi di kancah festival film international, saya yakin animo masyarakat untuk menyaksikan film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina akan banyak,” kilah Kicky.

Prescon rencana produksi dua film dari Ramasindo Pictures. Foto: Ibra.
Prescon rencana produksi dua film dari Ramasindo Pictures. Foto: Ibra.

Menyinggung siapa saja yang akan main di kedua film tersebut, Surya Lawu selaku sutradara menjelaskan mengutamakan yang tampil, adalah anak-anak didik dari kelas akting sekolah Ramasindo Pictures. “Kita berharap dua film yang kami produksi berjalan lancar dan film yang akan digarap bisa menarik animo masyarakat pecinta film Indonesia untuk menyaksikannya,” tambah Ramadhan Islan selaku Eksekutif Produser.

Hadir dalam syukuran jelang produksi dua film Ramasindo Pictrues, diantaranya Produser Line Ramasindo Anita, artis senior Teddy Perangi, bintang komedian Prapto, Syamsul Adnan, Nadira Nazmi, Roro Ayu dan masih banyak lagi artis-artis yang datang ke acara tersebut. (Ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *