Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Talk / Gado-Gado / Donor Darah di TangCity Mall

Donor Darah di TangCity Mall

Tangerang, channelsatu.com: Hidup untuk berbagi dan saling peduli yang kini begitu mahal dirasakan masyarakat megapolitan khususnya, ternyata tidak melulu benar. Buktinya ketika diadakan gelar donor darah Tangerang City (TangCity) Mall kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Tangerang, masyarakat sangat antusia untuk melakukannya.

Animo itu tercatat terus meningkat menurut Community Relation Manager Tangerang City Mall, Novrina Intan Cahyana pada channelsatu.com yang menemuinya disela acara donor darah pada Jumat (21/4/2012) sore.

‘Kalau Januari lalu yang berpartisipasi nyumbang darah ada sekitar 156 orang, alhamdulillah hari ini meningkat jadi sekitar 200 orang,” ucap Intan bahagia.

Yang menyenangkan Intan, para pendonor tak hanya dari pengunjung TangCity saja.  “Tapi, masyarakat yang melintas di depan mall pun kalau mereka tahu ada kegiatan ini, mereka langsung parkir mobil untuk nyumbang darah,” tuturnya.

Donor Darah yang digelar setiap 3 bulan sekali ini, Intan berharap akan kian banyak diminati masyarakat.

“jika yang minat nyumbang darah kian banyak, kita bisa bantu orang yang kekurangan darah tambah banyak pula,” imbuh ibu cantik dan ramah ini, yang dalam kegiatannya dapat dukungan dari Danamon Bank, Indosat, Hopeng dan berbagai perusahaan lainnya ini (ibra)

About ibra

Check Also

Pasar Baru. Foto: ist.

Jalan-Jalan ke Pasar Baru, Menguak Perjalanan Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: Bisajadi jalan-jalan sekaligus belanja ke Pasar Baru yang terletak di Jakarta Pusat dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *