Senin , 20 Agustus 2018
Home / SPORT / Bola / Dipermalukan Crystal Palace 2-1, City Kian Sulit Pertahankan Gelar

Dipermalukan Crystal Palace 2-1, City Kian Sulit Pertahankan Gelar

Crystal Palace Tundukan Manchester City 2-1. Foto: Ilustrasi
Crystal Palace Tundukan Manchester City 2-1. Foto: Ilustrasi

Selhurst Park, London, channelsatu.com: Mempertahankan gelar juara jauh lebih sulit daripada merebut gelar juara. Kalimat bijak itu sepertinya pas buat sang juara bertahan Manchester City di liga premier Inggris 2013-2014.

Betapa tidak, dipertandingannya yang ke 31, city yang berhadapan dengan tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, London, Senin malam (06/04) atau Selasa dini hari WIB, dipermalukan dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Crystal Palace ke gawang City, yang dijaga Joe Hart, masing-masing dilesatkan Glenn Murray pada menit ke-34 dan Jason Puncheon ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. City hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Yaya Toure pada menit ke 78.

Otomatis dengan kekalahan ini kian sulit bagi City untuk mempertahankan gelar, karena kian jauh untuk mengejar nilai sang pemuncak klasemen sementara yang dikuasai Chelsea dengan nilai 70 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilewati. Sedang City  baru mengumpulkan 61 point dari 31 pertandingan.

Kekalahan City tidak saja gagal menekan Chelsea tapi juga memaksa City bertahan sementara diposisi ke 4  liga Inggris. Karena kalah poin  dengan Arsenal dan Manchester United.

Lengkapnya tim empat besar sementara kompetisi liga Inggris 2014-2015 sebagai berikut:

1. Chelsea, Main 30, poin 70
2. Arsenal, Main 31, Poin 63
3. Manchester United, Main 31, poin 62
4. Manchester City, Main 31, poin 61
(bbc/g/ja)

About ibra

Check Also

Kadispora DKI, DR H. Ratiyono, MMSi saat membuka Popprov I/2017. Foto: Ibra

3000 Pelajar Berlomba Jadi Yang Terbaik di POPPROV 1

Jakarta, channelsatu.com: Untuk kali pertama, Dispora DKI Jakarta menggelar Pekan Olahraga Pelajar Provinsi DKI Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *