Selasa , 30 November 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Diluncurkan Film Animasi Keenam Paddle Pop

Diluncurkan Film Animasi Keenam Paddle Pop

Poster film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2. Foto: Ist.
Poster film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2, yakni film animasi keenam Paddle Pop yang diangkat ke layar lebar, diluncurkan pada awal Februari 2017. Film animasi tersebut tidak ditayangkan secara serentak di gedung-gedung bioskop di seluruh Indonesia, melainkan di bioskop tertentu yang berada di kota tertentu pula.

Seperti diketahui Paddle Pop adalah es krim sahabat anak Indonesia produksi PT. Unilever Indonesia Tbk. Berbarengan dengan diluncurkan film animasi itu, diluncurkan juga es krim Paddle Pop varian terbaru, yakni Paddle Pop Pink Larva. Es krim ini , dengan sensasi rasa strawberry ditambah kelezatan susu kental manis di dalamnya.

Yenny Nathalia, Senior Brand Manager Paddle Pop, mengatakan kepada channelsatu.com bahwa sejalan dengan brand image-nya, yaitu fun, playful an adventurous, Paddle Pop sangan memahami serunya dunia anak. Karena itu seluruh varian rasa Padle Pop memiliki keunikan sendiri, sehingga anak –anak merasakan excitement.

“Begitulah dengan Padle Pop Pink Lava ini, beberapa lelahan susu kental manis yang tersembunyi di dalam es krim strawberry terasa lezat,“ kata Yenny Mathalia. Susu kental manis langsung meleleh dalam mulut di setiap gigitan. Tidak ada salahnya Anda pun merasakan dan setelah itu menyaksikan film animasi keenam Paddle Pop.

Sementara itu, mulai pertengahan bulan Februari 2017 diputar secara serentak di bioskop–bioskop seluruh Indonesia film animasi bertajuk The Lego Batman Movie yang disutradarai Chris McKy dan diproduksi Warner Bros, Pictures. Film animasi ini bertema aksi dan petualangan.

Penulis skenario Seth Grahame Smith, The Lego Batman Movie berkisah tentang datangnya Joker di Gotham Lego yang membuat Batman musti melindungi penduduk kota tersebut. Untuk menghadapi Joker, Batman menyadari tidak bisa beraksi sendirian melawan penjahat yang terkenal licik.

Film berdurasi 106 menit ini, sepertinya menjadi film animasi yang paling dinanti. Ayo buruan nonton: Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 dan The Lego Batman Movie. (Syamsudin Noer Moenadi, email nm.syamsudin@yahoo.com).

About ibra

Check Also

Pafindo berbagi ke anak yatim. Tampak Ketua Umum tengah melakukan aksisosialnya. Foto: Ki2.

Pafindo Berbagi ke Anak Yatim & Bukber di Hotel

Jakarta, channelsatu.com: Perkumpulan Artis Film Indonesia atau Pafindo kembali lakukan aksi sosial, dengan berbagi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *