Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Diego Robbana Si Boneka Ajaib Yang Suka Menolong di Sinetron Bola Bolu

Diego Robbana Si Boneka Ajaib Yang Suka Menolong di Sinetron Bola Bolu

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses tampil di sinetron Gara-Gara Dia, artis cilik Diego Robbana tampil di sinetron terbarunya, Bola Bolu yang akan hadir tiap hari, mulai Senin (13/5) pkl 18.00 di MNC TV.

Tepatnya Diego jadi boneka ajaib yang selalu membantu Muti dan teman-temannya dalam kesusahan.

“Aku seneng banget bisa bermain sinetron anak-anak di Bola Bolu. Dan, karakter yang aku tampilkan kali ini beda banget dari yang sebelumnya. Jadi boneka ajaib yang punya kantong ajaib dan suka menolong orang dalam kesulitan,” tutur Diego yang bermain bersama Sandrina Michelle, Amanda Putri,Josmar Aguilar, Tommy Kurniawan, Hengky Kurniawan. Anna Tairas dan di bawah arahan sutradara berpengalaman Akbar.

Bocah ganteng kelahiran Jakarta 10 tahun lalu ini, mengaku tidak mengalami kesulitan bermain jadi boneka ajaib. “Nggak ada kesulitan main jadi boneka ajaib. Ya, karena aku suka dengan peran ini,” aku Diego pada Sabtu (10/5) sore dalam sesi wawancara dengan wartawan didampingi managernya Mey dan ayahnya Robin Wallia di lokasi suting.

Diam-diam siswa kelas 4 SD ini, ternyata punya bakat lain, setelah dikenal sebagai bintang iklan dan berakting di layar kaca dan film. Diego sudah masuk ke dapur rekaman. Ia kini sudah mengisi suaranya untuk soundtrack sinetron Gara-Gara Dia dengan musik bergenre dangdut. Suara Diego juga hadir di sinetron terbarunya Bola Bolu dan film layar lebar Petualangan Loly Pop dengan warna pop.

Yang disebutkan terakhir tadi, Diego juga hadir sebagai pemeran utama di film perdananya yang akan bisa dinikmati tayangannya bertepatan liburan sekolah nanti di bioskop.

“Kami senang  dan bangga meskipun usianya masih belia, Diego sudah mampu menunjukan bakat kemampuannya baik di dunia akting dan juga tarik suara. Saya berharap Diego tidak cepat berpuas diri dan mau belajar dan belajar terus hingga bisa tetap berkarya dan berkarya,” harap sang ayah Robin Wallia terhadap anak semata wayangnya. (ibra) Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Finaisl Miss Indonesia 2020. Foto; Ist.

RCTI Siap Gelar Grand Final Miss Indonesia 2020

Jakarta, channelsatu.com: Stasiun televisi RCTI dan Yayasan Miss Indonesia siap menggelar malam Grand Final Miss …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *