Minggu , 22 September 2019
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Didi Kempot Akan Jadi Tamu Spesial Tayangan Perdana di Ini Baru Empat Mata

Didi Kempot Akan Jadi Tamu Spesial Tayangan Perdana di Ini Baru Empat Mata

Tukul Arwana memberikan keterangan pada awak media Senin (19/8/2019) di Jakarta, tentang kembali kemunculannya sebagai host di Ini Baru Empat Mata Trans 7. Foto: Ibra.
Tukul Arwana memberikan keterangan pada awak media Senin (19/8/2019) di Jakarta, tentang kembali kemunculannya sebagai host di Ini Baru Empat Mata di Trans 7. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Yang sudah empat tahun rindu alias kangen dengan lawakan bintang komedian Tukul Arwana, dengan teriakan dan ucapan khasnya, “Eeeaaaa….Eeeaaa…Eeeaa…” dan “Kembali ke Laptop,” mulai 26 Agustus 2019 ini, Tukul akan kembali hadir dipercaya jadi host diprogram talkshow TRANS 7, “Ini Baru Empat Mata.”

Hal ini diungkapkan langsung pada awak media di Jakarta, Senin (19/8/2019) kemarin oleh Anita Wulandari, Kepala Devisi Marketing Public Relations TRANS 7. “TRANS 7 kuat dengan program edutainment. Selain program feature dan bulettin, program talkshow juga banyak digemari. Masukan masyarakat yang merindukan program Bukan Empat Mata masih banyak kami terima. Untuk itulah TRANS 7 menghadirkan program Ini Baru Empat Mata,” ujar Anita memberi alasan kenapa program ini kembali tayang dengan nama baru.

Ini Baru Empat Mata yang dipastikan tayang setiap hari dari Senin-Jumat di Trans 7 mulai pukul 21.30 WIB, dilanjutkan Anita akan dikemas beda dengan tidak menghilangkan kelucuan dan kekocakan Tukul. Juga sekaligus jadi motivator lewat humornya yang segar sebagai  sebuah kekuatan seorang Tukul Arwana. Pembeda lain yang jadi pendamping Tukul dalam program baru ini, adalah dimunculkannya host jelita  Wika Salim. “Dipilihnya Wika Salim tentu melewati berbagai audisi dan salah satu kelebihan Wika selain dia cepat bisa menimpali lawakan Tukul juga pintar menyanyi,” timpal Sambodo Kepala Devisi Produksi Trans 7, mengapa akhirnya yang terpilih Wika Salim mendampingi Tukul Arwana.

“Kelebihan lain Ini Baru Empat Mata kita bisa menghadirkan siapa saja, entah dia tokoh terkenal, selebriti bisa tampil di program baru ini. Dan, untuk tayangan perdana kami, Senin (26/8/2019) besok kita akan menghadirkan tamu spesial yang lagi naik daun, artis penyanyi Didi Kempot secara live,” ungkap Sam pada channelsatu.com memberi bocoran.

Menyinggung soal banyaknya masyarakat yang kini lebih suka menonton atau menyaksikan medsos dari pada tayangan tv nasional. Sambodo menjawab, bahwa medsos jangan dijadikan lawan tapi jadikanlah sebagai teman dan sahabat. “Salah satu caranya kita akan hadirkan para youtuber di Ini Baru Empat Mata sebagai bintang tamu,” kilah Sam yang optimis melihat animo yang kangen dan rindu kehadiran Tukul di program ini begitu banyak, akan kembali sukses dengan program Tukul di Empat Mata dan Bukan Empat Mata selama 12 tahun.

“Saya juga optimis dan yakin program Ini Baru Empat Mata akan banyak disukai masyarakat Indonesia, karena di Trans 7 kita punya tim kreatif yang kreatif, cerdas dan muda-muda lagi. Ditambah kehadiran bersama Wika Salim setiap episodenya yang akan jadi mitra saya untuk menghibur penonton di studio dan juga di rumah. Nah, melalui program ini, saya berharap tidak saja bisa bermanfaat sebagai hiburan tapi juga bisa turut mencerdaskan masyarakat banyak,” pungkas Tukul yang merasa senang ia kembali dipercaya sebagai host untuk program ini di Trans 7. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Prescon Lomba Prescon Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival LKSFYTF 2019. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Sudah 85 Peserta Ikut Lomba Koffie SLB Film You Tube Festival 2019

Jakarta, channelsatu.com: Antusias para Youtuber untuk mengikut ternyata begitu tinggi. Ajang yang digelar Karya Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *