Jumat , 14 Agustus 2020
Home / SPORT / Bola / Dibuang Chelsea, Salomom Kalou dan Jose Bosingwa Jadi Rebutan Klub Elit Eropa

Dibuang Chelsea, Salomom Kalou dan Jose Bosingwa Jadi Rebutan Klub Elit Eropa

Inggris, channelsatu.com: Management Chelsea “membuang” alias secara resmi tidak memperpanjang lagi kontrak dua bintang andalannya,Salomon Kalou dan Jose Bosingwa.

Padahal Kalou yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2006 ini, telah memberikan The Blues beberapa gelar juara termasuk Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Pemain asal Pantai Gading tersebut mencetak 60 gol dalam enam musimnya di Chelsea.

Bosingwa bertemu Kalou setelah gabung Chelsea pada tahun 2008 ini  juga ikut menyumbangkan beberapa gelar juara di Stamford Bridge.

Faktanya keberhasilan itu tetap tak dilihat pihak management, mereka pun tak ada pilihan harus hendkang dari ranah Si biru laut itu.

Kabar hengkangnya kedua pemain ini, langsung disambut hangat klub-klub besar di Eropa. Sebeb, sejumlah tawaran kono tengah menghampiri mereka berdua dibursa pemain. Kalou misalnya, langsung jadi rebutan  Arsenal, Liverpool, Juventus, hingga Schalke 04 dikabarkan tertarik merekrutnya.

“Kita takan pernah tahu, bisa saja saya bermain di sini [New York]. Kenapa tidak? Saya suka kota ini,” tukas pemain 26 tahun itu kepada Alex Labidou dari GOAL.com Amerika Serikat.

“Saat ini sulit mengomentari rumor yang ada karena saya sedang menikmati liburan. Setelahnya, baru lah saya akan menentukan masa depan.” lanjut Kalou

Sementara itu, Juventus bersaing dengan klub sekotanya Torino untuk mengontrak bek Chelsea Jose Bosingwa.

Bek asal Portugal ini konon dari pihak Juventus seperti yang dikabarkan BBC bersedia menawarkan kontrak dengan mantan pemain Porto selama  tiga tahun dengan nilai gaji sebesar £100 ribu per minggu. (g/bbc/han)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *