Sabtu , 17 November 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Di Ultah Kedua, Pafindo Bertekad Ingin Punya Peran Majukan Film Nasional

Di Ultah Kedua, Pafindo Bertekad Ingin Punya Peran Majukan Film Nasional

Tumpengan syukuran Ulatah pafindo ke 2. Foto: Ichan.
Tumpengan syukuran Ultah pafindo ke 2. Foto: Ichan.

Bintaro-Tangerang Selatan, channelsatu.com: Sabtu (12/5/2018) malam di lantai 3, di The Accent Apartement, Bintaro Tangerang Selatan, ada sederet nama artis terkenal hadir. Diantaranya seperti Tri Utami, Elma Theana, Rency Milano,Tya Subiakto, Rony Dozer, Ria Irawan, Teddy Perangi, Robby Bo dan masih banyak lagi artis top ibukota yang nongol.

Semua yang hadir merasakan keseruan dan suasna keceriaan, serta kebersamaan antar artis dari berbagai profesi, mulai dari bintang film, pemain sinetron, penyanyi, sutradara dan berbagai profesi lainnya, yang terkait dalam bidang seni dan budaya. Mereka semua berbaur bersatu diultah kedua Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dipimpin langsung Ketua Umum Bagiono Prabowo atau populer disapa Gion.

“Walau Pafindo baru seumur jagung, diultah kedua Pafindo, kita bertekad Pafindo punya peran penting untuk meningkatkan industri perfilman nasional dan di bidang seni lainnya serta budaya,” ujar Gion Prabowo yang didampingi Tri Utami sebagai humas Pafindo pada awak media malam itu.

“Pafindo juga ingin semua anggotanya punya kompentsi yang siap pakai dan profesional sesuai bidangnya masing-masing,” lanjut Gion yang belum lama meluncurkan film horor Get Lost, menggarap film-film pendek dan aksi-aksi sosial.

Ketum Pafindo di hari jadi Pafindo ke 2. Foto; Ichan.
Ketum Pafindo di hari jadi Pafindo ke 2. Foto; Ichan.

“Saya tertarik bergabung ke Pafindo karena saya lihat visi dan misinya bagus. Tentu ke depannya saya berharap Pafindo menjadi organisasi yang profesional dan mampu mewakili sebagai wadah organisasi seni yang sesuai kita harapkan,” tambah Tri Utami yang turut memeriahkan acara tersebut malam itu dengan suara emasnya.

Selain tampilan Tri Utami malam itu yang diiringi Natural Band, ada juga tarian dari Dancer Manggala serta hiburan langsung dari artis-artis Pafindo. Juga penghargaan untuk pemenang film pendek yang digelar Pafindo, serta penghargaan spesial untuk Ketum Pafindo Gion Prabowo dari artis Garuda (Gerakan Artis Usaha Dana Amal) dibawah Pimpinan Hj. Waty Siregar. (Ibra)

About ibra

Check Also

Lara dan Laraku Peduli Palu. Foto: Ist.

Penyanyi Lara dan Laraku Peduli Palu

Jakarta, channelsatu.com: Lara dan Laraku (Lara fans family) merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *