Rabu , 11 Desember 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Delon Mengaku Puas Dengan Jas Pengantin Buatan Samuel Wongso dari Wong Hang

Delon Mengaku Puas Dengan Jas Pengantin Buatan Samuel Wongso dari Wong Hang

 

Delon ajak calon isteri fitting baju pengantin ke desainer Samuel Wongso. Foto: ist.
Delon (kiri) ajak calon isteri Aida (tengah) fitting jas pengantin ke desainer Samuel Wongso. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: “Puas banget dan lega karena jas pengantin yang dibuat Samuel Wongso ok banget,” puji Delon Idol usai fitting busana pengantinnya buatan desainer Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor, di Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019) kemarin.

Seperti diketahu Delon Idol atau Delon Thamrin (41) akan segera naik kepelaminan. Rencananya, Delon akan menikahi wanita cantik Aida Nopile Chandra melalui pemberkatan di gereja di Jakarta pada 8 November 2019. Dua hari kemudian, 10 November 2019, mereka melanjutkan pelaksanaan hari bahagianya dengan menggelar pesta pernikahan.

Delon Idiol saat ngepas jas pengantin, yang didampingi desainer Sameul Wongso dari Wong hang tailor kemarin. Foto; Ist.
Delon Idol saat ngepas jas pengantin, yang didampingi desainer Sameul Wongso dari Wong Hang tailor kemarin. Foto; Ist.

Samuel Wongso  merancang empat busana pengantin untuk dikenakan Delon dipemberkatan di gereja hingga resepsi pernikahan. Ada tuxedo dan jas dengan sentuhan adat Chinesse yang dibuat Samuel Wongso untuk pernikahan kedua Delon.

”Dua baju untuk pemberkatan dan dua lainnya resepsi. Warnanya lebih biru dan emas, menyesuaikan tempatnya,” ujar Samuel Wongso yang merasa bersyukur jas pengantin pesanan rekannya Delon sesuai keinginan Delon.

Delon dan Aida  memang siang itu terbukti terlihat sangat bahagia, keduanya saling melempar canda dan senyum saat mencoba busana pengantinnya tersebut. ”Ini busana karya Samuel Wongso. Bagus banget,” aku Delon kembali memuji tanda puas kalau pesanannya sesuai harapnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Prescon jelang Empowering Blockchain Summit di jakarta, Rabu (14/9/2019). Foto: Ki2.

Yang Tidak Ingin Ketinggalan Soal Teknologi Blockchain Harus Ikut Seminar Ini

Jakarta, channelsatu.com: Empowering Blockchain Summit segera digelar di Jakarta pada 13-14 September 2019. Tentu kesempatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *