Minggu , 9 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / David May Beberkan Pemain Yang Akan dibeli MU

David May Beberkan Pemain Yang Akan dibeli MU

Jakarta,channelsatu.com : Mantan bek Manchester United, David Maya, yang tak lain seorang pemain yang termasuk dalam skuat United saat merebut treble atau tiga gelar utama di musim 1998/99,  membeberkan pemain  yang kira-kira akan dibeli tim Setan Merah pada bursa pemain musim panas ini.

May seperti dikutif  goal.com, karena amunisi pasukan Sir Alex Ferguson perlu bintang-bintang segar agar MU bisa bersaing dan sekaligus merebut gelar terhormat di liga Inggris.

Pemain yang dimaksud itu, menurutnya yang tengah jadi incaran MU, diantaranya, adalah :

“United akan memboyong gelandang baru. [Shinji] Kagawa? Ya, ya, ya. Kami juga butuh striker baru. Mungkin pemain Athletic Bilbao, Fernando Llorente segera diboyong,” ungkapnya.

Terus pemain sayap kiri Atletico Madrid [Arda Turan]. Yang paling utama adalah penyerang, karena [Dimitar] Berbatov akan keluar, [Michael] Owen sudah pergi, jadi tinggal [Danny] Welbeck, [Javier] Hernandez, dan [Wayne] Rooney. Jadi dibutuhkan satu striker lagi ditambah dua gelandang,”  kilahnya.

“United sesungguhnya sudah bermain baik di liga, jadi tidak perlu perubahan drastis, apalagi [Darren] Fletcher akan kembali pulih dari cedera, mudah-mudahan [Nemanja] Vidic juga.” harapnya.

Keberadaan pemain senior seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes juga tak kalah penting, terutama Scholes yang memutuskan untuk bermain kembali setelah sempat memutuskan untuk pensiun.

“Saya berbicara dengan [Paul] Scholes minggu lalu saat bermain golf, dan dia mengakui kalau terlalu dini pensiun tahun lalu. Dia berbicara dengan manajer, kembali bermain dan menjadi pemain terbaik separuh musim,” tandasnya.

Celoteh May lagi,  “Saya kira MU tidak perlu perubahan drastis untuk kompetisi di liga Inggris musim mendatang.Tapi, cukup perubahan kecil untuk menggantikan pemain-pemain yang pergi,” sarannya. (G/Ray)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *