Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.
Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep The Move: Farmageddon, dari Meulaboh, Aceh Sampai Papua, format film dalam bentuk DVD sudah hadir di California Friend Chicken (CFC). Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Utama CFC, Hengky Suciawan, Rabu (26/2/2020) kemarin di CFC Bangka, Jakarta pada awak media, ditengah launching film tersebut.

Tak cuma di Indonesia peluncuran film kartun Shaun The Sheep The Move: Farmageddon dilangsungkan, kegiatan semacam ini menurut Rino Habisa produser dari Formula Pictures yang jadi mitra kerja CFC, juga dilakukan secara rentak di seluruh dunia untuk menikmati Home-Video film ini.

Animo masyarakat yang terus meningkat positif untuk datang ke CFC bersama keluarga, jadi alasan CFC melakukan kerjasama dengan Formula Picture, melakukan kegiatan serupa untuk kesekian kalinya ini. Menyinggung dipilihnya film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon yang dihadirkan di CFC, dijelaskan pengamat film Yan Wijaya, adalah keputusan yang tepat untuk diambil, baik oleh CFC juga Formula Pictures.

Prescon film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: Ki2.
Prescon film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: Ki2.

“Saya kira ini sebuah kerjasama yang tepat untuk menghadirkan film DVD Shaun The Sheep The Move: Farmageddon, karena filmnya bagus, menghibur dan ringan serta mudah dicerna. Khas film ini, adalah tampilan tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karakternya sepanjang 86 menit. Filmnya juga selain memang untuk sasaran anak-anak tapi juga bisa dinikmati orang dewasa,” ujar Yan Wijaya.

Pendapat yang sama juga didukung oleh dua selebritas, Michelle Joan dan Abdul The Coffe Theory yang turut hadir siang itu diacara tersebut. “Saya sebagai orangtua sangat menganjurkan film ini ditonton oleh keluarga dan anak-anak, karena selain sebagai hiburan, banyak pesan moral parenting yang bagus dari film ini,” tandas Michelle yang diamini juga oleh Abdul. (Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana peluncuran poster dan trailer film Terima kasih Emak Terima kasih Abah, Rabu (4/3/2020) di jakarta. Foto: Ki2.

Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah Dapat 100 Layar

Jakarta-channelsatu.com: Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (Teta) produksi Alimi Pictures, dipastikan dapat 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *