Senin , 24 September 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Dari Lagu Lagi-Lagi Tik Tok Rayvelin Bisa Berakting Bareng Bowo

Dari Lagu Lagi-Lagi Tik Tok Rayvelin Bisa Berakting Bareng Bowo

Rayvelin dan Bowo. Foto: Ist.
Rayvelin dan Bowo. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Artis Bowo yang mendadak beken karena keahliannya dalam bercakap lewat me-lipsync-kan suara, dan berakting melalui aplikasi ini, harus diakui namanya sempat viral. Populeritas Bowo pun akhirnya mempertemukannya dengan artis cilik Rayvelin.

Perjumpaan itu sendiri tercipta dalam single lagu “Lagi-lagi Tik Tok,” yang dibawakan Rayvelin dalam video klip yang menghadirkan bintang spesial bernama Bowo.

Terlihat dalam video klip tersebut mereka bisa klik tampil bersama, karena sama-sama bisa mengimbangi ekting masing-masing. Ekting keduanya terasa kian klop karena lagu yang dibawakan Reyvelin dibawakan dengan santai dan gaya gembira lewat genre disco pop dut. Kebetulan pula Rayvelin mengaku ngefans dengan Bowo dan sebelum suting, ia pun memanfaatkan kesempatan emas untuk bermain bersama Bowo. Salah satunya dengan mengitari daerah suting dengan berperahu bersama.

Reyvelin. Foto: ist.
Reyvelin. Foto: ist.

Permintaan menghadirkan Bowo, kata Titta Rizky ibu Rayvelin, idenya datang dari anaknya. “Saya pikir itu ide bagus dan kita sebagai orangtua mengikuti saja,” ujar Titta yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan pencipta lagu ini.

Menyinggung soal lagu Lagi-Lagi Tik Tok ciptaan Don Kinol dari Pelangi Record, syairnya sangt positif, karena menuturkan meskipun sudah jamannya medsos tapi belajar tetap dinomor satukan.

Penasaran yang ingin menikmati single terbaru Rayvelin Kuncoro begita nama lengkapnya, tinggal klik di https://www.youtube.com/watch?v=bnjGOyLGkjQ. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Film Udah Putusian Aja!. Foto: Ki2.

Film Udah Putusin Aja! Drama Remaja Kekinian Nan Religi

Jakarta, channelsatu.com: Max Pictures, Kamis (6/9/2018) ini, akan mengedarkan film terbarunya di bioskop. Filmnya bergenre …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *