Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Talk / Gado-Gado / Dansatgas Indobatt Kunjungi Public School Elementary

Dansatgas Indobatt Kunjungi Public School Elementary

Jakarta, channelsatu.com:Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) Letkol Inf Lucky Avianto beserta Pasi CIMIC (Civilians Military Coordination) Kapten Viki Herwandi dan beberapa Perwira Staf, beberapa waktu lalu mengunjungi Public School Elementary yang terletak di Desa Addaise, Lebanon Selatan.  Kunjungan Dansatgas Indobatt dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Sekolah serta disambut hangat oleh siswa-siswi beserta guru di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan ini Dansatgas Indobatt juga menindak lanjuti program G-9 Sector East yang bekerjasama pula oleh Departemen Pendidikan Lebanon dalam hal ini diwakili oleh Kadisdik wilayah Nabatiyeh Bapak Ali Fayek untuk membagikan seperangkat alat Audio Visual seperti Proyektor, Barco, Sound System dan Laptop.

Dansatgas Indobatt Letkol Inf Lucky Avianto sangat senang dan berharap apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat, khususnya bagi anak-anak warga Addaise dan sekitarnya.

Hadir pula dalam kunjungan tersebut Komandan Sektor Timur Brigjen Fernando Lopez Del Pozo, perwakilan dari G-9 Sector East, Mr. Thomas dan Mr. Muhammad Abu Yahya serta Tokoh Masyarakat dan perwakilan orang tua murid.

Dalam ramah tamahnya Komandan Sektor Timur mengatakan, bahwa dirinya percaya Desa Addaise yang berada dibawah binaan Indobatt dapat memanfaatkan apa yang sudah dibagikan untuk kemudahan proses belajar mengajar.

Sementara itu, Kadisdik wilayah Nabatiyeh Bapak Ali Fayek mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang dilakukan antara UNIFIL yang diwakili oleh Indobatt dan wilayah Addaise khususnya demi kemajuan dunia pendidikan di Lebanon, Kadisdik pun yakin bantuan yang sudah diberikan ini akan sangat berguna sekaligus menambah pengetahuan siswa dalam bidang teknologi.(ibra)

About ibra

Check Also

Pasar Baru. Foto: ist.

Jalan-Jalan ke Pasar Baru, Menguak Perjalanan Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: Bisajadi jalan-jalan sekaligus belanja ke Pasar Baru yang terletak di Jakarta Pusat dianggap …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *